Xavi Berharap El Barca Fokus Ke Pertandingan Atletico Madrid

Xavi Berharap El Barca Fokus Ke Pertandingan Atletico Madrid

Xavi Berharap El Barca Fokus Ke Pertandingan Atletico Madrid

Xavi Berharap El Barca Fokus Ke Pertandingan Atletico Madrid – Jelang pertandingan penentuan peraih gelar juara La Liga Spanyol di musim ini yang akan mempertemukan tim tuan rumah Barcelona menghadapi tim tamu asal kota Madrid yakni Atletico Madrid di Camp Nou pada akhir pekan ini Xavi Hernandez berharap para pemain Barcelona dapat berusaha keras untuk bisa menjaga fokus pada pertandingan kontra Atletico Madrid nanti dimana menurutnya saat ini fokus utama Barcelona harus bisa diarahkan kepada pertandingan penentuan gelar juara La Liga Spanyol menghadapi Atletico Madrid dan bukannya malah terbagi dengan kabar pergantian pelatih yang akan terjadi di skuad Barcelona pada musim depan dimana Gerardo Martino dikabarkan sudah hampir dipastikan tak akan lagi menjadi pelatih Lionel Messi dkk di musim depan karena prestasi jeblok El Barca di musim ini.

Meski masih berpeluang mendapatkan gelar juara La Liga Spanyol di musim ini peluang Gerardo Martino untuk terus bertahan sebagai pelatih Barcelona di musim depan memang bisa dikatakan sangat kecil terlebih jika melihat beberapa opsi yang bisa saja diambil manajemen klub untuk bisa mencari sosok pengganti sepadan bagi seorang Gerardo Martino di musim depan. Nama – nama seperti Enrique mantan kapten Barcelonayang kini menukangi Celta Vigo yang dikabarkan akan menjadi penerus tongkat estafet kepelatihan Barcelona di musim depan.

Xavi Berharap El Barca Fokus Ke Pertandingan Atletico Madrid

Namun Xavi jauh lebih ingin rekan – rekannya lebih memprioritaskan diri untuk bisa menjadi juara La Liga Spanyol dengan meraih kemenangan pada pertandingan kontra Atletico Madrid di akhir musim nanti. Kemenangan atas Atletico Madrid memang memastikan El Barca bisa mempertahankan mahkota juara mereka di pentas La Liga Spanyol. Kami harus bisa menjaga fokus agar tak terbelah dengan kabar – kabar diluar sana mengenai apapun yang tak ada hubungannya dengan pertandingan nanti. Kami harus berjuang mendapatkan gelar juara demi mencapai tujuan kami di musim ini yakni mempertahankan gelar juara yang kami dapatkan di musim lalu dimana di musim ini kami sangat berusaha bisa mendapatkan hal itu ungkap Xavi Hernandez.

Selain terdapat nama Luis Enrique sebagai penerus tingkat estafet pelatih Barcelona di musim depan masih terdapat juga beberapa nama pelatih tenar lainnya yang juga dikabarkan akan menjadi pelatih baru mereka di musim depan. Sebut saja nama – nama seperti pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp hingga mantan pelatih mereka sendiri yakni Pep Guardiola yang juga menjadi incaran sebagai pelatih baru El Barca di musim depan meski hingga saat ini sendiri peluang terbesar untuk menjadi pelatih Barcelona masih terdapat pada sosok Luis Enrique yang merupakan salah satu pelatih yang sangat diharapkan bisa meniru jejak sukses Guardiola di Barcelona. Xavi Berharap El Barca Fokus Ke Pertandingan Atletico Madrid

Xavi Berharap El Barca Fokus Ke Pertandingan Atletico Madrid