Valencia Membuka Peluang Kebabak 8 Besar

Valencia Membuka Peluang Kebabak 8 Besar

Valencia Membuka Peluang Kebabak 8 Besar

Valencia Membuka Peluang Kebabak 8 Besar – Valencia membuka peluang guna mendapatkan tiket ke babak 8 besar atau babak perempat final Liga Europa setelah pasukan Juan Antonio Pizzi ini mampu mengempaskan dan menyelesaikan perlawanan Ludogorets dengan 3 gol tanpa balas di kandang Ludogorets di Sofia pada leg ke 1 di babak 16 besar pada hari Jumat dini hari. Los Che dalam laga ini harus bermain dengan 10 pemain ketika babak pertama memasuki pertengahan babak. Hal ini disebabkan dengan diusirnya Seydou Keita akibat mendapat kartu merah langsung dalam laga tersebut. Los Che yang menjadi wakil Spanyol tersebut ternyata masih terlalu tangguh untuk skuad Ludogorets yang merupakan wakil dari Liga Bulgaria. Beruntung tuan rumah juga akhirnya juga bermain dengan 10 pemain.Valencia Membuka Peluang Kebabak 8 Besar – Los Che langsung membuka keunggulan mereka selang 5 menit usai laga dimulai. Kegagalan barisan belakang dari tuan rumah Ludogorets dalam mengehtnikan sepakan bebas Eduardo Vargas ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh Antonio Barragan. Ia langsung menyambar umpan dari tendangan bebas tersebut guna membawa Los Che unggul 1-0. Ludogorets memiliki kesempatan guna menyamakan kedudukan melalui titik penalty pada menit ke 24 usai Keita melanggar Roman Bezjak. Dan wasit sendiri langsung mengganjar gelandang asal Mali tersebut dengan kartu merah langsung akibat pelanggaran tersebut.

Valencia Membuka Peluang Kebabak 8 Besar – Namun sayang sepakan keras dari Bezjak masih bisa di halau dengan baik oleh Diego Alves. El Che masih unggul 1-0. Dewi Fortuna memang masih jauh dari Ludogorets usai sepakan keras dari Virgil Misidjan ternyata hanya membentur mistar gawang. Sementara posisi Alves sendiri sudah salah langkah. Valencia justru yang mampu menambah keunggulan mereka pada menit ke 33. Umpan cantik dari Paco Alcacer langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Federico Cartabia kala melepaskan sepakan voli ke pojok kanan bawah gawang tim tuan rumah yang gagal dibendung Vladislav Stoyanov.

Valencia Membuka Peluang Kebabak 8 Besar – Ludogorets berusaha mencari gol dan beberapa kali memiliki ancaman guna mendobrak gawang Valencia. Namun sayangnya perjuangan mereka sia-sia usai Philippe Senderos mampu membuat skor semakin menjauh usai memanfaatkan sepakan pojok guna mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Los Che. Selang 10 menit sebelum usai, Ludogorets harus bermain dengan 10 pemain usai Juninho Quixada diusir keluar.

Skuad Ludogoretz :

GK : V. Stoyanov

DF : Tero Mäntylä – Alexandre Barthe – Jordan Minev – Júnior Caiçara

MF : Mihail Aleksandrov – Fábio Espinho – Svetoslav Dyakov – Roman Bezjak

FW : Marcelinho – Virgil Misidjan

Subs : Ivan Čvorović – Choco – Georgi Ilkov Terziev – Dani Abalo – Juninho Quixadá – Michel -S. Hernández

Skuad Valencia :

GK : Diego Alves

DF : João Pereira – Barragán – Jérémy Mathieu – Philippe Senderos

MF : Juan Bernat – Javi Fuego – Federico Nicolás Cartabia – Seydou Keita

FW : Paco Alcácer – Edu Vargas

Subs : Guaita – Víctor Ruiz – Oriol Romeu – Sofiane Feghouli – Míchel – José Gaya – Jonas