Utrecth Bungkam NEC Nijmegen

Utrecth Bungkam NEC Nijmegen

Utrecth Bungkam NEC Nijmegen

FC Utrecth mampu memanfaatkan kesempatan ketika mereka bermain di kandang sendiri dalam laga lanjutan kompetisi LIga Belanda. FC Utrecht kembali meraih poin penuh atau meraih 3 angka sempurna melalui kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 kala menghadapi NEC Nijmegen dalam laga lanjutan di kompetisi Eredivisie Belanda pada pekan ke 16 di hari Sabtu 7 Desember 2013 dini hari tadi. FC Utrecth yang menjadi tim tuan rumah dalam laga ini, memang mendominasi sejak babak pertama dan juga sejak awal pertandingan dimulai. Utrecth mampu meraih beberapa peluang dan juga kesempatan untuk unggul terlebih dahulu. Serangan sendiri silih berganti terjadi antara Utrecth melawan NEC Nijmegen di sepanjang 30 menit jalannya laga tersebut. Sayang, hingga menjelang jeda turun minum, kedua tim tidak mampu membuat gol dan tetap imbang tanpa gol.

Utrecht akhirnya berhasil membuat gold an juga mampu membuka kemenangan mereka ketika babak kedua memasuki menit ke 3. Utrecth mampu unggul sejak awal babak kedua dimulai. Adalah Gevero Markiet yang mampu membawa Utrecht unggul terlebih dulu setelah mampu memanfaatkan peluang dan juga mengubah skor dalam laga tersebut menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah di laga tersebut. NEC Nijmegen sendiri mempunyai peluang emas guna menyamakan keadaan di menit ke 75. Sayang tendangan 12 pas yang dilakukan oleh Michael Higdon masih bisa ditahan oleh Kiper Utrecht dan gagal menyamakan keadaan. Justru FC Utrecht yang akhirnya unggul dan memperbesar jarak dengan NEC Nijmegen ketika mereka mampu tampil menggila dan juga mampu mencetak gol pada menit ke  78. Permainan menawan dari Steve De Ridder ketika memasuki lini pertahanan NEC Nijmegen, langsung membuat De Ridder membawa Utrecht unggul menjadi 2-0. Skor 2-0 inipun menutup laga dan menjadi hasil akhir di laga yang cukup ketat ini.

Skuad Utrecth :

GK : Robbin Ruiter

DF : Mark van der Maarel – Davy Bulthuis – Gevero Markiet – Kai Heerings

MF : Jens Toornstra – Yassine Ayoub – Elroy Pappot – Edouard Duplan

FW : Thomas Oar – Steve De Ridder

Subs : Jeroen Verhoeven – Timothy Derijck – Aleksander Bjelica – Mark Diemers – Yoshiaki Takagi – Adam Sarota – Cedric Badjeck

Skuad NEC Nijmegen :

GK : Karl-Johan Johnsson

DF : Rens van Eijden – Kevin Conboy  - Marnick Vermijl – Jeffrey Leiwakabessy

MF : V. Pálsson – Ryan Koolwijk – Søren Krukow Rieks – Hans Mulder

FW : Michael Higdon – Alireza Jahanbakhsh

Subs : Dennis Gentenaar – Michel Breuer – Pavel Cmovs – Navarone Foor – Samuel Štefánik – Christoph Hemlein