Transfer Saga Yohan Cabaye Paris Saint Germain

Transfer Saga Yohan Cabaye Paris Saint Germain

Transfer Saga Yohan Cabaye Paris Saint Germain

Transfer Saga Yohan Cabaye Paris Saint Germain – Klub liga Inggris, Newcastle United dikabarkan telah menolak tawaran 14 juta pound dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain untuk Yohan Cabaye. Newcastle telah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan melepas Yohan Cabaye dengan Bandrol 23 juta pound atau lebih murah 2 juta pound dari kemarin yang mereka katakan. Pihak dari Paris Saint Germain sendiri sudah mengkonfirmasikan tawaran tersebut kemarin, namun dengan cepat Pihak dari Newcastle Sendiri langsung menolak tawaran  untuk meminang mantan pemain Lille tersebut. Yohan Cabaye memang menjadi pemain yang paling banyak dicari oleh beberapa klub besar pada musim ini.Transfer Saga Yohan Cabaye Paris Saint Germain – Dimulai ketika Arsenal ingin mengakuisisinya pada awal musim ini. Mereka bahkan sudah membuat tawaran sebesar 10 juta pound untuk pemain internasional Perancis itu, namun tawaran tersebut masih dianggap terlalu kecil untuk Newcastle United. kemudian ada Paris Saint Germain yang juga tertarik kepada pemain yang berposisi sebagai jangkar lini tengah bagi Newcastle United. setelah tawar menawar, tawaran 14 juta pound pun dilayangkan, namun itu masih juga ditolak oleh Newcastle United. ada indikasi dari pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc bahwa mereka tidak akan mengejar lagi pemain tersebut pada januari ini. Semua tawaran dari PSG maupun Arsenal memang terlalu kecil dibanding yang ditawarkan oleh pihak Newcastle United.

Transfer Saga Yohan Cabaye Paris Saint Germain – kabarnya setelah tawaran dari pihak PSG, Pemilik Newcastle United, Ashley menawarkan 20 juta pound untuk klub kaya raya tersebut. Ini tentu lebih murah lagi dibandingkan tawran sebelumnya. tawaran terbaru dari Newcastle ini tentunya harus dilihat lagi bagaimana pihak PSG bereaksi. Jika tawaran dari Newcastle United itu di iyakan oleh pihak PSG, maka Newcastle United memiliki untung sekitar 4.3 juta pound saat Newcatle Mendatangkan Yohan Cabaye dari klub Prancis, Lille pada bulan Juli 2011. Selain kedua klub itu, tawaran juga datang dari man United yang siap untuk merebut tanda tangan pemain yang berusia 28 tahun itu. pihak Man United sendiri berharap apabila tawaran yang sampai saat ini belum di inditifikasi jumlahnya berhasil, maka diharapkan Yohan Cabaye bisa bergabung dengan mereka setidaknya akhir Januari ini.

Transfer Saga Yohan Cabaye Paris Saint Germain – Yohan Cabaye dengan pelatih Newcastle, Alan Pardew pernah berseteru mengenai perbedaan pendapat ini. sebagai pemain terbaik di Newcastle United, tentunya Alan Pardew tidak ingin melepaskan begitu saja pemain terbaiknya itu. Namun dilain pihak, Yohan Cabaye ingin bermain bersama tim yang bermain di Liga Champions, sesuatu hal yang sulit di lakukan Newcastle United saat ini. Alan Pardew pernah berpisah dengan salah satu pemain terbaiknya yaitu Andy Carrol yang memilih untuk bergabung dengan Liverpool pada januari 2011.pemain yang memiliki rambut panjang itu di transfer dengan Bandrol 35 juta pound dan menjadikan dirinya salah satu pemain Inggris termahal.