Tips Jitu Januzaj Akhirnya Perpanjang Kontrak di United

Januzaj Akhirnya Perpanjang Kontrak di Manchester United

Januzaj Akhirnya Perpanjang Kontrak di Manchester United

Tips Jitu – Penggemar Manchester United akhirnya mendapat berita gembira yang telah mereka tunggu. Adnan Januzaj sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Setan Merah mengikat Januzaj dengan kontrak yang baru hingga tahun 2018 yang akan datang. Namun tidak disebutkan berapa gaji yang akan diberikan pada Januzaj di dalam kontrak yang baru tersebut. Melalui sebuah situs resmi klub, Moyes mengaku jika dia bahagia bahwa Januzaj memberikan komitmennya pada Manchester United. Menurut Moyes, Januzaj adalah talenta istimewa dan selalu memperlihatkan konsistensi mulai dia pertama kali datang pada bulan Juli yang lalu. Januzaj adalah pemain yang mempunyai keseimbangan, pergerakan serta kemampuannya untuk melewati lawan dengan sangat baik.

Moyes pun mengaku senang melihat Januzaj menyadari jika Setan Merah akan mampu membawanya ke panggung sepak bola terbesar. Menurut Moyes, Manchester United merupakan tempat yang paling baik untuk Adnan. Januzaj sendiri juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena sudah memperoleh kepastian mengenai masa depannya di klub. Sebelumnya dia memang telah mengatakan ingin tetap bertahan di Manchester United. Januzaj mengatakan bahwa sejak dia bergabung dengan Manchester United, dia selalu merasa jika Manchester United merupakan klub yang cocok untuknya. Januzaj ikut dalam tur pramusim, dan melakoni debut di Community Shield serta masuk dalam tim utama saat melawan Sunderland. Januzaj pun mangaku jika dia ingin bekerja keras dan memperoleh posisi inti di Manchester United.

Keinginan Januzaj tersebut sepertinya sejalan dengan keinginan sang pelatih. David Moyes mengaku bahwa Adnan Januzaj akan lebih mendapat kepercayaan darinya dan menggusur pemain Manchester United yang lebih senior. Saat menang melawan Sunderland dengan skor 2-1, Januzaj telah memborong dua gol kemenangan di Stadium of Light tersebut. Saat itu januzaj menjalani debutnya sebagai starter di Premier League. Sejak saat itu nama pemuda berusia 18 tahun tersebut menjadi pusat perhatian di seluruh Eropa. Moyes pun menyadari potensi besar yang ada dalam diri Januzaj sehingga dia siap untuk memberikan jalan pintas menuju tim inti Manchester United. Moyes akan memberikan kesempatan bagi Januzaj untuk bermain di tim inti.

Berkaitan dengan pemain yang lain, David Moyes sepertinya sangat takut untuk kehilangan Marouane Fellaini. Hal ini membuat Moyes mencoba untuk menunda operasi pergelangan tangan sang pemain gelandang. Fellaini harus turun dengan lapisan pelindung yang ada di tangannya dalam pertandingan melawan Belgia. Walaupun tampil tidak nyaman, namun Moyes berniat untuk memaksakan Fellaini untuk turun bermain serta menunda operasinya. Tom Cleverley yang juga mengalami cedera, David Moyes pun cemas barisan tengah mereka semakin sedikit pilihan sehingga dia tidak mau Fellaini pun absen. Moyes mengatakan jika dia membutuhkan Fellaini dan akan menunda operasinya. Namun Moyes mengaku akan tetap mempertimbangkan apakah Fellaini merasa sehat untuk bermain atau tidak. Tips Jitu