Tips Jitu Bola Ujian Sulit Buat timnas Malaysia

Ujian Sulit Buat timnas Malaysia

Ujian Sulit Buat timnas Malaysia

Tips Jitu Bola – Pertandingan kedua Jose Mourinho sebagai pelatih baru Chelsea akan terlihat pada saat mereka melanjutkan Tur Asia mereka terhadap Malaysia. Pertandingan mulai satu jam kemudian dari apa yang biasanya dimainkan di Malaysia, karena bulan puasa. Namun, banyak orang masih diharapkan untuk ke Shah Alam Stadion untuk melihat pria Portugis tersebut dan tim nya.

Walaupun Mata, Fernando Torres dan Daud hilang dari perjalanan tim Chelsea, masih ada cukup daya bintang di Chelsea tim yang akan melawan Malaysia. Eden Hazard, Frank Lampard dan Petr Cech adalah nama-nama yang mungkin akan mendapatkan pekikan yang banyak dari pendukung tim Chelsea. Dalam pertandingan pra-musim yang sama, Chelsea tidak akan mengharapkan apa-apa dari pemain mereka kecuali untuk perbaikan kebugaran dan menemukan permainan mereka kembali. Walaupun tim berbuat baik dalam mengalahkan Singha All-Stars didalam pertandingan Asia pertama mereka di Thailand, Mourinho diharapkan dapat membuat preubahan dalam timnya dan satu-satunya yang diragukan tidak terlalu fit adalah Lampard. Mantan pelatih Real Madrid tidak diragukan lagi ingin menggunakan jenis pertanidngan seperti ini untuk menilai pemain baru mereka seperti Marco van Ginkel dan Andre Schurrle. Setelah dengan pandai menunjukan permainan yang baik ketika ditanya rencananya untuk duo pemain tersebut dalam konferensi pers di Kuala Lumpur, kedua anak muda ini harus lebih banyak menunjukan kemampuan mereka dari orang lain.

Tidak ada keragukan yang lain untuk pemain baru mereka Markus Schwarzer adalah lebih dikenal kuantitas dan pasti akan menjadi back-up untuk Cech. Chelsea telah membawa bersama mereka seluruh anak muda. Berapa banyak yang akan tetap tinggal pada dengan tim pertama setelah mereka kembali ke Inggris, masih harus dilihat. Ini akan menarik bagi penggemar lokal untuk melihat potensi yang mereka miliki dalam pemain ini. Dengan itu, tak seorang pun mengharapkan hasil yang datang dari pertandingan melawan Chelsea. Ini tidak lebih dari sebuah kemenangan dari sesi pelatihan untuk mantan Juara Liga Champions tersebut. Perbedaan jarak di kualitas tidak dapat disangkal pemain Malaysia akan bermain dengan sekuat tenaga mereka dan pantang menyerah, jika mereka mau memenangkan atau bahkan bermain imbang dalam pertandingan ini. Sebuah ujian yang sangat sulit yang dihadapi timnas Malaysia untuk melawan Chelsea, seperti timnas kita yang dibantai oleh salah satu klub elit liga Inggris Arsenal kemarin dengan skor 7-0. Tips Jitu Bola