Tips Jitu Bola Polemik Liverpool

Luis Suárez

Polemik Liverpool

Tips Jitu Bola – Polemik yang sedang menaungi Liverpool dimana saat ini striker andalan mereka luis suarez dikabarkan ingin pindah ke tim yang bermain di liga champion dan secara terbuka memiliki kans juara liga sesuatu hal yang belum dapat dikabulkan oleh pihak Liverpool. Klub yang berminat untuk mendatangkan pemain asal Uruguay itu adalah rival mereka, Arsenal. Pada musim panas ini Arsenal satu satu nya klub yang serius untuk mendatangkan pemain andalan Liverpool itu. Tawaran 40 juta poundsterling sudah dilayangkan untuk meminang pemain tersebut. Dikabarkan tawaran ini sesuai dengan nilai klausul buy out sang pemain di Liverpool. Pihak Liverpool membantah kabar ini. Beberapa hari yang lalu, luis suarez beserta tim nya mengecek kebenaran surat kontrak nya. hal itu ternyata terbukti benar, karena tertulis bahwa Liverpool tidak memiliki kewajiban apa –apa seandainya ada klub lain mengeluarkan uang sebesar 40 juta poundsterling.

Liverpool pada kesempatan ini menginginkan 55 juta poundsterling bagi siapa pun yang ingin memiliki pemain tersebut termasuk arsenal. Steven gerard, kapten Liverpool memperingatkan kepada Liverpool agar sebisa mungkin menjada pemain ini. Pemain ini sangat menentukan bagaimana Liverpool musim depan. Steven gerard telah mendesak striker Uruguay tersebut agar tetap tinggal di anfield dan apabila harus pergi, Gerard berharap luis suarez mempertimbangkan untuk keluar inggris yaitu memilih klub seperti real madrid atau Barcelona.

Gerrard percaya pada diri Suárez bisa membuat perbedaan bagi Liverpool karena mereka mengejar tempat Liga Champions, setelah finish diururan ketujuh musim lalu. “Sulit setiap musim finis di posisi empat besar karena kekuatan klub klub seperti Man City, Chelsea dan Manchester United,” katanya kepada Independent. “klub- klub seperti kita, Tottenham dan Arsenal berjuang untuk menyelinap ke tempat lain yang tersedia. Di mana kita duduk sebenarnya sekarang, itu semua tergantung pada apa keputusan Luis Suárez membuat dalam beberapa minggu ke depan. Jika kita kehilangan dia kemudian tantangan menjadi lebih sulit. Sesederhana itu. Jika ia pergi ke Arsenal, itu jelas membuat musim kami yang sedikit lebih sulit. Ini memperkuat mereka banyak sekali dan mereka adalah saingan kami untuk posisi empat besar. Dari sudut pandang klub itu tidak masuk akal sama sekali , tidak peduli berapa banyak uang yang diletakkan di atas meja. “

Gerrard, berbicara di pada pertandingan testimonial melawan Olympiakos di Anfield, Sabtu, mengatakan ia sangat mendesak Suárez untuk tinggal dan lolos ke Liga Champions dengan Liverpool. Dia menambahkan bahwa dalam estimasinya Suárez adalah “pemain terbaik ketiga di dunia” bersama Tottenham Gareth Bale, setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dan bahkan jika pemain berusia 26 tahun meninggalkan Anfield, maka ia harus mempertimbangkan pergi ke lain klub dari dua terbaik di Spanyol.

“Kalau dia pergi ke luar negeri ke Madrid atau Barcelona saya akan benar-benar mengerti,” katanya. “Dia Amerika Selatan. Dia cukup baik untuk bermain di salah satu dari tim-tim tersebut. Dari sudut pandang keluarga, itu di mana mereka semua ingin menjadi pemain dari klub tersebut. Kalau aku jadi dia aku akan menunggu tawaran dari salah satu dari dua klub itu karena saya pikir dia baik cukup untuk bermain untuk mereka.” Gerrard mengatakan ia telah mencoba “beban” untuk meyakinkan Suárez dari sudut pandangnya. Pernyataannya muncul setelah manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan Suárez “benar-benar memahami” Keputusan Liverpool untuk menjual dirinya dan tetap bahagia di klub. Tips Jitu Bola