Tips Jitu Bola Nasib Kaka Di Tangan Ancelotti

Nasib Kaka Di Tangan Ancelotti

Nasib Kaka Di Tangan Ancelotti

Tips Jitu Bola – Kaka memang santer dikabarkan akan dibuang dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini. Hal ini terkait dengan performa Kaka yang tak kunjung membaik di musim kemarin. Jose Mourinho, pelatih El Real pada musim kemarin sering membangku cadangkan pemain asal Brasil ini. Selain itu, cedera yang sering ia alami membuat klub tidak ingin menanggung rugi terlalu banyak. Ia tidak muda lagi dan ia tidak produktif seperti ketika sang pemain memperkuat AC Milan sebelum akhirnya berseragam putih Real Madrid. Oleh karena itu, besar kemungkinan pemain bernama lengkat Ricardo Kaka ini akan dijual oleh El Real.

Akan tetapi, Kaka mungkin bisa bernafas lega sementara lantaran pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti akan berusaha meyakinkan manajemen klub bahwa Kaka masih layak untuk dipertahankan di Santiago Bernabeu. Menurut Ancelotti, ada suatu hal yang membuat Kaka tidak bersinar seperti ketika ia membela AC Milan. Ini dijadikan dalil oleh pelatih berjuluk Don Carlitto ini untuk membujuk manajemen El Real agar Kaka tidak jadi dijual ke klub lain. Ancelotti tahu persis karakter Kaka karena ia pernah bekerjasama dengan pemain berusia 31 tahun ini di AC Milan. Bahkan, Ancelotti lah orang berjasa mengorbitkan namanya di kancah dunia sepak bola Internasional. Sewaktu melatih AC Milan, Kaka merupakan anak emas Ancelotti. Kini, Ancelotti akan membuat nama Kaka bersinar kembali bersama Real Madrid.

Di sisi lain, Kaka sendiri tidak ingin hijrah ke klub lain. Pasalnya, ia ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama El Real serta membawa klub menjadi juara di setiap laga. Hal ini sangat penting bagi peraih trofi Ballon d’Or 2007 ini lantaran dirinya tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi bagian dari skuad timnas Brasil pada Piala Dunia 2014 mendatang. Bersinar bersama Real Madrid merupakan jalan bagi Kaka agar pelatih timnas Brasil memanggilnya untuk memperkuat timnas. Oleh karena itu, keseriusan Ancelotti untuk mempertahankannya merupakan kabar baik bagi Kaka.

Beberapa hari yang lalu, Kaka memang sering dihubungkan dengan beberapa klub seperti San Paulo. Klub ini tidak asing bagi Kaka karena klub inilah awal karir Kaka menjadi pemain sepak bola sebelum akhirnya ia hijrah ke AC Milan. Kabarnya, El Real dan San Paulo telah memperoleh kesepakatan mengenai nilai transfer Kaka. Media mengabarkan bahwa Kaka akan diboyong dari Santiago Bernabeu  ke markas San Paulo dengan mahar 15 juta euro. San Paulo kabarnya tinggal menyelesaikan negosiasi secara personal dengan Kaka terkait gaji yang akan ia terima. Namun, kabar ini tidak lebih hanya sekedar isu belaka jika Ancelotti benar-benar ingin bertemu dengan manajemen klub dan meyakinkan bahwa Kaka masih layak untuk dipertahankan. Tips Jitu Bola