Tips Jitu Bola Mario Gomez Harapan Dan Terbesar Fiorentina

Mario Gomez Harapan Dan Terbesar Fiorentina

Mario Gomez Harapan Dan Terbesar Fiorentina

Tips Jitu Bola – Mario Gomez di Bayern lebih berkutat di dalam kotak penalti saja, kemewahan yang didapatkannya karena memiliki Franck Ribery, Philipp Lahm, dan Bastian Schweinsteiger untuk membantunya dari belakang. Hal ini menutupi permainan aslinya yang lebih sering melibatkan diri pada keseluruhan permainan sebagaimana striker pekerja keras dan berteknik bagus lainnya. Dan semakin lama pola permainan Die Roten semakin berkembang ke arah yang lain, memaksanya tertinggal.

Saat ini, di Italia dan dengan motivasi dan kerja kerasnya yang masih tinggi, Gomez memiliki bakat dan determinasi yang diperlukan untuk kembali ke performa emasnya kembali, dengan posturnya yang mencapai 189 cm dan kemampuan untuk memberi peluang pada rekan setimnya akan bermanfaat dalam membuat defender lawan bingung. Menarik untuk melihat bagaimana Vincenzo Montella melatih dan memanfaatkan fisik Gomez yang menjulang dalam  taktik yang dia buat, mengingat eks striker Roma ini sendiri semasa masih bermain merupakan striker yang relatif mungil, dan lebih memanfaatkan kecepatannya untuk mencetak gol.

Dia bisa menciptakan ruang untuk dimanfaatkan Juan Cuadrado dengan larinya yang cepat, menjadi target-man untuk umpan silang Manuel Pasqual, atau pun memanfaatkan umpan terobosan yang diberikan Borja Valero maupun Alberto Aquilani. Pemain Jerman ini benar-benar akan meneror pertahanan klub Italia manapun.

Dan kemampuannya untuk menghubungkan permainan tidak akan mengganggu dirinya dalam menunjukkan alasan utama kenapa Fiorentina merekrutnya – kemampuan yang tidak diragukan dalam mencetak gol. Walaupun ada yang bilang bahwa tim asuhan Montella sudah cukup subur tanpa striker utama musim lalu, Gomez menjadi senjata baru bagi Il Aeroplanino, memberikan penyerang bertipe prima punta bagi klub yang tidak pernah dimiliki lagi sejak jaman keemasan Alberto Gilardino. Memang Fiorentina musim lalu sudah bermain bagus, namun musim depan permainan bagus mereka bisa diharapkan akan menjadi hebat. Tinggal menunggu waktu sebelum Gomez mengambil alih peran sebagai tumpuan penyerangan La Viola dari Luca Toni (pemain yang secara kebetulan juga dia gantikan di Bavaria) dan Mounir El Hamdaoui yang hanya mencetak tiga gol, memberikan bantuan signifikan pada usaha mereka kembali meramaikan perebutan gelar domestik dan Eropa.

Begitu Gomez selesai beradaptasi dengan permainan Italia dan kembali menemukan performanya setelah biasa dibangku cadangkan, dia akan menjadi taring baru, melengkapi rekrutan baru Fiorentina Giuseppe Rossi dan Joaquin. Mimpi baru terkembang di Florence. Suporter berharap besar agar kedatangan eks striker Bayern Munich ini akan membantu mereka mewujudkan mimpi mereka menjadi jawara Italia dan klub besar di level Eropa. Meskipun musim transfer ini diawali dengan ketidakpastian, dengan Jovetic yang sempat menjadi anak emas fans Fiorentina – dan menginjak-injak harapan mereka padanya dengan mengakui bahwa dia menginginkan bermain di Juventus – belum jelas akan hengkang ataupun tidak, tampaknya hal itu tidak akan penting lagi, dengan Artemio Franchi bersiap menyaksikan musim baru dengan antusiasme berkat para pemain baru, utamanya Mario Gomez. Tips Jitu Bola