Tips Jitu Bola Kisah Carroll

Newcastle United v Arsenal - Carling Cup

Kisah Carroll

Tips Jitu Bola – Well, mungkin saya mengangkat kisahnya dalam tulisan kali ini bukan karena dia adalah pemain dengan talenta sebesar Kun Aguero, apalagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Saya mengangkat rekam jejak perjalanan Carroll lebih karena rasa simpati yang timbul mengingat posisinya saat ini.

Carroll adalah salah satu dari sedikit striker bertipe nomor 9 klasik yang ada di Inggris saat ini. dengan perkembangan formasi yang begitu dinamis dalam sepakbola modern, jarang sekali saat ini kita menemukan pemain seperti Carroll. Tak heran bila sekarang dia mengalami kesulitan dalam menemukan performanya kembali. Carroll sebenarnya bisa memiliki cerita yang lebih baik jika dia bermain di era 90-an bersama dengan Alan Shearer dan Christian Vieri. Tak perlu panjang lebar lagi, silahkan menikmati kisah pemain yang jarang muncul di era modern ini. Carroll. Setelah tampil lima penampilan sebagai pemain inti dari bangku cadangan, dan juga mencetak hattrick bagi tim cadangan melawan Middlesbrough, pemain berusia 18 tahun Andy Carroll dihargai dengan kontrak professional selama empat tahun oleh klub idola masa remajanya, Newcastle United.

“Saya merasa bahagia untuk menandatangani kontrak baru dan saya berharap memiliki masa depan yang hebat bersama Newcastle United. merupakan sebuah mimpi bagi saya untuk bermain disini karena saya adalah anak asli Newcastle. Saya tahu posisi saya sebagai pemain muda dan saya harus bekerja keras dan mendengarkan nasihat dari manajer dan staff. Setiap saya mendapatkan kesempatan, saya akan menerimanya dan melakukan yang terbaik untuk memikat pelatih.” Bagi fans, melihat pemain asli daerah tersebut dan merupakan supporter dari kecil yang akhirnya menjadi pemain utama adalah sebuah kebahagiaan. Merupakan sebuah mimpi bagi supporter klub manapun untuk melihat kejadian tersebut, daripada melihat pemain yang bermain di klub hanya karena menawarkan gaji yang lebih tinggi daripada klub lamanya. Supporter pasti ingin bocah lokal menjadi pemain klubnya, dan setiap gol yang dicetak oleh pemain lokal akan memuaskan fans yang menontonnya.

Dan dalam konteks Carroll, dia mencetak gol pertamanya bagi Newcastle saat draw 2-2 melawan West Ham. Gol tersebut menjadi penyelamat Newcastle dari kekalahan. Dua minggu setelah gol pertamanya, dia menjadi pemain yang lebih sering tampil di tim regular dan mencetak gol lainnya. Kali ini satu golnya tak mampu menolong Newcastle dari kekalahan 2-1 atas Manchester City. Carroll menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga 2013. Tips Jitu Bola