Tips Jitu Bola Jordan Henderson Bersaing Di Liverpool

Jordan Henderso Bersaing Di Liverpool

Jordan Henderson Bersaing Di Liverpool

Tips Jitu Bola – Pemain Liverpool, Jordan Henderson telah memiliki keyakinan untuk bisa bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan tempat inti di Liverpool. Dia termasuk dalam rencana Brendan Rodgers, dan merupakan masalah kecil baginya untuk menyesuaikan diri dengan rencana Brendan Rodgers. Jordan Henderson diketahui telah menjadi ayah dari seorang bayi setelah kekasihnya, elexa melahirkan anak pertama mereka di rumah sakit wanita Liverpool enam minggu lalu.

Pemain yang didatangkan Liverpool dari sudnerland tersebut dengan harga 16 juta pound pada musim panas 2011 telah menjadi seorang manusia yang sempurna menjelang musim ketiganya di anfield. “Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya ketika ia dilahirkan dan saya telah menikmati setiap menit dari menjadi seorang ayah,” katanya. “kekasih saya telah brilian dalam hal melakukan itu pada malam hari. Ini berarti saya masih bisa mendapatkan tidur saya dan menjadi segar untuk pelatihan. “Ini langkah lain bagi saya dalam hal tumbuh dewasa. Selama tiga atau empat tahun terakhir di Premier League, pertama di Sunderland dan kemudian beberapa tahun pertama saya di sini, saya merasa seperti saya telah belajar banyak.

“Saya telah menempatkan banyak pekerjaan dan usaha dalam hal itu dan sekarang saatnya saya untuk pergi dan menunjukkan orang-orang apa yang saya bisa. Saya merasa saya siap sekarang. ” Hal ini tidak berjalan mulus bagi Henderson karena ia membuat beralih dari Timur ke Utara. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengakui awalnya ia menemukan tekanan hidup di anfield. Dia merasa sulit untuk menangani hal tersebut dan penampilannya menjadi buruk akan hal itu. Dia bisa saja pindah dari Liverpool menyusul penunjukan Brendan Rodgers, tapi dia menolak kesempatan untuk bergabung dengan fulham dan bersumpah untuk memperjuangkan karirnya di anfield untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih sering.

Setelah masa sulit pada awal bergabung, ia kemudia dengan cepat dan menambahkan gol. Dia dapat mencetak 6 gol dari 44 pertandingan. Dengan steven gerrard, lucas leiva dan joe allen yang berada di Liverpool, berarti ada banyak kompetisi di lini tengan Liverpool. Henderson melihat ini bertekad untuk lebih maju dari pada musim lalu. “Saya merasa lebih nyaman sekarang,” katanya. “Dibutuhkan waktu untuk menyelesaikan ke klub baru dan bermain dengan pemain baru. “Ini hanya sekali anda di sini. Anda menyadari betapa besar Liverpool pada skala dunia. Itu pasti kaget pada awalnya karena harapan yang begitu tinggi. “Berurusan dengan tekanan adalah hal yang paling sulit ketika saya pertama kali datang tetapi Anda beradaptasi dengan itu dan bisa digunakan untuk itu.

“Saya tidak pernah meragukan diriku sendiri. Saya sangat yakin akan kemampuan saya sendiri dan Anda belajar dari para pemain di sekitar Anda. Jelas, Stevie telah banyak membantu saya dan itu menakjubkan untuk bermain dengan dia. “Meskipun saya berjuang di kali dalam permainan tertentu selama tahun pertama saya di sini, saya masih menikmatinya. Saya tidak akan mengatakan mereka adalah hari-hari gelap dan saya pasti tidak akan mengubah semua itu. Musim lalu saya hanya terus menunduk, bekerja keras dan ketika saya bermain saya mencoba untuk menunjukkan manajer saya pantas berada di tim. Saya pikir saya melakukan itu dan kemudian manajer terjebak dengan saya. Aku merasa cukup senang menjelang akhir bagaimana itu berhasil keluar dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya selama musim penuh kali ini.

“Saya masih memiliki jalan panjang untuk pergi ke mana aku ingin menjadi, tapi saya pasti percaya pada apa yang bisa saya capai di Liverpool. Aku merasa seperti aku meningkatkan sepanjang waktu dan mudah-mudahan saya bisa menendang lagi. ” Henderson yakin Liverpool sudah mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi stoke city pada pertandingan pembuka liga premier pada hari sabtu. Setelah mengantarkan Liverpool ke posisi tujuh musim lalu, dia kini berharap lebih baik lagi di musim ini. “Ini adalah musim besar bagi klub dan bagi saya,” katanya. “Menjelang akhir musim lalu Anda bisa melihat tanda-tanda kami telah meningkat sepanjang pra musim ini dan kami pergi terkalahkan untuk waktu yang lama. “Mudah-mudahan kita bisa mengambil nya. Jika kita bisa memulai dengan baik dan mendapatkan beberapa momentum, kita bisa memiliki musim yang benar-benar baik. Kami harus siap” Tips Jitu Bola