Tips Bola Xavi Akui Barca Alami Penurunan Level

Xavi Akui Barca Alami Penurunan Level

Xavi Akui Barca Alami Penurunan Level

Tips Bola – Permainan yang dilakukan oleh Barcelona saat pada musim ini ternyata mendapat kritik karena memang dianggap mereka tidaklah sebandung dengan beberap musim yang terakhir ini nantinya, Xavi Hernandez tak pernah menyangkal adanya hal ini, yang mana Balugrana saat ini diakui dapat mengalami sebuah penurunan level. Barcelona saat ini sejatinya adalah mampu untuk dapat memberikan sebuah catatan hasil yang sangat mengesankan dalam musim ini. Sejak adanya roda yang bergulir, saat ini mereka tidakalah sekalipun mengalami sebuah kakalahan baik dalam menghadapi kompetisi local maupun Liga Champions.

Namun ternyata hal ini tak membuat Barcelona bebas akan adanya sebuah kritikan. Saat ini memang Barca sudah mulai untuk dipertanyakan karena memang ia menganggap saat ini mulai untuk meninggalkan tiki-taka dan juga tak lagi dapat mepriotaskan adanya sebuah penguasaan bola. Yang mana hal ini secara keseluruhanXavi memang tidaklah menyangkal kalau memang Barcelona memang saat ini tidak lagi sebaik saat ia masih bersama dengan Josep Guardiola. Dapat mempertahankan level yang sangat tinggi tentu seperti yang dimiliki oleh tahun 2009 silam yang akan dilakukan oleh sang gelandang merupakan hal yang tidak mudah untuk dilakukan. “Kami saat ini datang dalam periode yang memenuhi sebuah kesempurnaan dan juga kadang memang sangat sulit. Lawan yang kadang juga mampu membuat hidup ini menjadi hal yang sangat sulit untuk mereka. Mungkin saat ini level kami sedang menurun sedikit. Namun kami nantinya akan tetap kembali dalam level kami yang sebelumnya itu ,” sahut Xavi.

“Nantinya aka nada sebuah momen yang mana kami akan dapat bermain dengan sangat baik dan juga seperti yang dilakukan dalam babak pertama yang akan dihadapi oleh Milan. Sekarang ini nantinya kami akan terus untuk dapat mempertahankan sebuah level penuh dalam waktu sekitar 90 menit, kami sangatlah tahu bagaimana nantinya kami yang harus dilakukan dan juga apa saja yang diinginkan oleh keluarga Barca. Namun memang dalam kenyataanya kami harus tetap memberikan sebuah kritik untuk diri sendiri karena memang itu nantinya untuk dapat membantu anda untuk dapat menjadi yang lebih baik lagi ,” lanjutnya.

Saat ini Bara sudah mampu untuk mencatat yaitu dari adanya 12 pertandingan yang mampu ia jalani dalam la liga pada saat musim ini. Maka Barca akan meraih sekitar 11 kemenangan dan juga 1 kali berada dalam posisi imbang. Sementara itu dalam pertandingan yang bertajuk Liga Champions, yang mana telah terlihat ada tiga buah kemenangan dan juga mengalami sekali dalam posisi yang imbang. Hal ini tentu saja membuat Barca berada dalam kebahagiaan yang sangat luar biasa. Tips Bola