Tips Bola Walcott Harus Pergi Jika Ingin Berkembang

Walcott Harus Pergi Jika Ingin Berkembang

Walcott Harus Pergi Jika Ingin Berkembang

Tips Bola – Seperti yang sering terjadi dengan pemain yang digembar-gemborkan memiliki potensi brilian, karir Theo Walcott telah sangat banyak menjadi salah satu yang menjanjikan, tetapi telah menghasilkan hasil yang optimal. Infamously yang telah dipanggil untuk skuad Inggris Sven – Goran Eriksson tanpa memainkan permainan tunggal Premier League, banyak yang diharapkan dari pemain yang membela The Gunners sejak usianya16 tahun, yang ditandatangani untuk Arsenal dengan reputasi yang sudah berkembang. Namun karir Walcott belum begitu banyak menjadi salah satu tujuan, sebagai salah satu harapan yang tidak terpenuhi dan kritik yang terus menerus. Selama beberapa musim lalu ia bermain sebagian dan sempat terhenti di Arsenal. Meskipun ia dapat mempertahankan posisi yang konsisten di skuad tim, hanya berupa ulasan sekilas mengapa ia begitu sangat dipuji saat dia tumbuh dewasa.

Walcott kini telah mencapai tahap di mana ia hanya harus memulai untuk melakukan. Pada usia 24 tahun ia tidak lagi menjadi pemain yang bisa dipertahankan oleh gagasan bahwa dia masih bisa berkembang dan sementara pemain lain yang pada usia yang sama mulai unggul di klub masing-masing, cepat atau lambat Walcott akan menemukan keinginannya untuk menjadi pemain klub lain yang ingin dicapai. Skuad Arsenal terus berkembang, namun dengan pengenalan Mesut Ozil dan seiring dengan perkembangan Jack Wilshere, Aaron Ramsey dan Alex Oxlade Chamberlain, posisi Walcott dalam bahaya dan akhirnya ia akan dilupakan. Dia menjadi kurang cocok untuk taktik dan gaya pertandingan Arsenal. Sejauh ini permintaannya untuk dimainkan di depan telah ditolak.

Mimpi Walcott yang suatu hari ingin menjadi pemain sayap kelas dunia tidak akan tercapai jika ia tidak pernah diberi kesempatan sebagai striker. Perbandingan tertentu sebenarnya dapat kita Tarik antara dua orang Inggris dan sementara merupakan hal yang tidak adil untuk mengadu mereka satu sama lain ditengah cedera yang diderita Walcott saat ini. Kita hanya perlu melihat bahwa sejauh ini Daniel Sturridge mampu merubah pandangan kita terhadap perubahan dari pemain muda. Nasib Sturridge yang telah meningkat dengan tajam sejak pindah dari Chelsea ke Liverpool sementara Walcott terus stagnan.

Di Stamford Bridge, Sturridge terus-menerus dimainkan di posisi sayap dan ia tidak pernah benar-benar memiliki kepercayaan diri untuk menggambarkan nalurinya. Demikian juga dengan Walcott, jika dia pindah ke klub seperti Liverpool atau Tottenham, Walcott akan diberikan kesempatan untuk menemukan kembali dirinya. Tekanan yang terus menggantung di atas kepalanya ketika di Arsenal akan menjadi lega dan ia akan mencoba hal-hal baru yang disertai keyakinan yang diperlukan untuk melakukannya.

Pada usianya ke 24 tahun pemain itu benar-benar membuat hancur untuk bermain di internasional Inggris. Dengan Wilfried Zaha meledak ke adegan, tempat Inggris nya perlahan tapi pasti datang di bawah pengawasan dan jika ia ingin menjamin tempat Piala Dunia dia akan harus bermain konsisten baik untuk menangkis saingan posisi nya. Walcott membutuhkan perubahan mendadak untuk memulai kebangkitan yang bisa menentukan kariernya kedepan. Menjauh dari Arsenal dan menentukan keinginannya sendiri. Ini merupakan satu-satunya cara. Tips Bola