Tips Bola Suarez Anggap Sturridge Adalah Pasangan Yang Pas

Suarez Anggap Sturridge Adalah Pasangan Yang Pas

Suarez Anggap Sturridge Adalah Pasangan Yang Pas

Tips Bola – Luis Suarez menegakan ia dan pasangannya Daniel Sturridge bisa menjadi pasangan yang serasi untuk kemajuan dan masa depan klub. Pasangan ini telah mencetak 17 gol sejauh ini dan menjadi pasangan yang pantas ditakuti oleh semua klub di Inggris. Daniel Sturridge yang didatangkan dari Chelsea tampak nyetel dengan Luis Suarez. Hal ini menjadi secercah harapan bagi Liverpool untuk bisa menahan Luis Suarez di Anfield lebih lama setelah sempat digadang gadang akan pindah. masa depan Luis Suarez suram pada awal musim ini karena ia tidak diperbolehkan pindah ke tim yang berpartisipasi di liga Champions.  Dia sempat ditawar oleh Arsenal dengan bandrol 40 juta pound, namun pihak Liverpool bersikeras untuk tetap mempertahankan dirinya bagaimana pun caranya.

Namun, setelah pada akhirnya Luis Suarez telah bebas dari hukuman tidak boleh bermain selama 10 pertandingan, kini dia dan Danie Sturridge bahu membahu untuk membantu Liverpool bisa mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Luis Suarez mengatakan “ kami berusaha untuk kemajuan klub ini. Dia berusia 24 tahun dan saya baru 26 tahun. Jadi kami mencoba yang terbaik untuk kemajuan dan masa depan klub. Kita tau dalam bebrapa musim terakhir, Liverpool tidak mengikuti Pertandingan Liga Champion dan kami tau kami bisa membantu Liverpool bisa mengatasi tantangan itu. kami mengincar posisi 4 besar dan kami akan mencoba yang terbaik yang kami bisa tetapi Liverpool tidak hanya Suarez dan Sturridge namun seluruh tim.”

Luis Suarez sebelumnya mengatakan tidak ada persaingan antara dirinya dan Sturridge siapa yang mencetak lebih banyak gold an ia mengakui bahwa ia menikmati bermain dengan seseorang yang sangat produktif sekelas Daniel Sturridge dimana Striker asal Inggris itu telah mencetak 20 gol dari 26 penampilan yang ia ikuti selama musim ini. Luis Suarez mengatakan “ saya sangat senang karena ketika anda memiliki striker yang sangat baik, dan mitra yang sangat baik, para Defender lawan pasti sangat sulit karena mereka harus memberikan perhatian kepada 2 pemain bukan hanya 1 saja. Jika mungkin 2 defender datang kea rah saya, ini menciptakan ruang untuk danny. Hal ini penting tidak hanya untuk saya, tapi untuk tim dan keyakinan kita.

Dia adalah pemain yang sangat bagus . Dia memiliki saat-saat sulit di Chelsea dan [ Manchester ] City, tapi ini adalah saat yang tepat untuk dia dan saya sangat senang dengan dia . Untuk striker, itu lebih sulit [ untuk mencari pasangan tim ]. di sini, Anda tinggal berkonsentrasi pada diri sendiri dan menembak ke gawang.  Jika dia menembak atau jika saya menembak , kami berdua striker dan kami mengerti. Kita bisa membicarakannya di lapangan tapi kami bekerja dengan sangat baik bersama-sama. Mungkin dalam beberapa tahun saya akan bisa mengatakan pasangan terbaik saya adalah  Daniel Sturridge , terutama jika kita dapat terus maju . ” Tips Bola