Tips Bola SGS Bawa The Reds Ke Puncak

SGS Bawa The Reds Ke Puncak

SGS Bawa The Reds Ke Puncak

Tips Bola – Trio SGS berhasil membawa Liverpool meraih puncak klasemen sementara Liga Inggris dan menggeser Arsenal untuk sementara waktu. Tri SGS yang dimaksud adalah Suarez, Gerrard, dan Sturridge. Ketiga pemain ini berhasil membawa The Reds mengandaskan perlawanan Crystal Palace pada lanjutan laga di Liga Inggris musim ini. Ketiga gol Liverpool dicetak di babak pertama yang tepatnya pada menit 13, 17 dan 38 yang masing-masing dicetak oleh Suarez, Sturridge dan juga Gerrard melalui tendangan penalti. Gol balasan Dwight Gayle pada menit ke 76 tidak mampu merubah kedudukan dan juga keadaan.

Kembalinya Suarez ke Anfield Stadion memang membuat para penggemar Liverpool mengelu-elukan penyerang asal Uruguay tersebut. Praktis duet Suarez dan juga Sturridge memberikan warna tersendiri di lini depan Liverpool yang didukung dengan Gerrard, Moses, Sterling dan juga Henderson di lini tengah The Reds. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengaku senang dengan kembalinya Luis Suarez ke skuad The Reds. Praktis hal ini membuat lini depan The Reds menjadi lebih tajam dan berbahaya. Rodgers juga mengaku senang dengan kombinasi antara Sturridge dan juga Suarez. Ia menilai bahwa duet Sturridge – Suarez yang memiliki julukan Stuarez ini memiliki telepati yang mengerti kemana kedua pemain ini akan bergerak. Dan hal ini terlihat ketika Suarez dan Sturridge bekerja sama di kotak penalti.

Rodgers juga memberikan kredit khusus kepada Steven Gerrard. Sang kapten juga menuai pujian dengan beberapa aksinya di lini tengah Liverpool. Gerrard bisa memberikan jaminan keamanan di lini tengah The Reds tersebut bersama Jordan Henderson serta Raheem Sterling. Bahkan Gerrard mampu mencetak gol ke gawang Crystal Palace melalui tendangan penalti. Tentu saja gol tersebut semakin memantapkan kemenangan Liverpool menjadi 3-1 pada laga tersebut. Dan Rodgers kembali bisa membawa Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan sukses serta menggusur Arsenal yang harus terlempar ke posisi 2.

Namun Rodgers mengatakan kepada anak asuhnya bahwa liga belum usai. Posisi pertama tentu menjadi sebuah prestasi yang cukup baik. Namun mantan pelatih Swansea ini sendiri mengaku belum puas. Ia meminta para pemain Liverpool untuk lebih fokus pada laga-laga selanjutnya. Apalagi Arsenal baru akan bertanding nanti malam menghadapi West Bromwich Albion. Jika The Gunners menang, tentu saja The Reds harus turun ke posisi 2 dan merelakan Arsenal menguasai puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Rodgers memang cukup puas dengan performa Liverpool. Semua lini ia nilai dengan cukup baik. Dengan masuknya Mamadou Sakho di lini belakang dan kembalinya Suarez ke lini depan, tentu membuat penampilan Liverpool bisa menunjukkan permainan menarik. Tips Bola