Tips Bola Sejarah Baru Roma

Sejarah Baru Roma

Sejarah Baru Roma

Tips Bola – AS Roma mampu mencatakan sejarah dengan meraih kemenangan beruntun 100 % ketika berhasil meraih kemenangan melalui gol semata wayang Marco Borriello untuk membawa AS Roma mengalahkan Chievo Verona guna memastikan lahirnya rekor baru di dalam kompetisi Serie A Italia musim ini. Roma berhasil meraih kemenangan beruntun dan tentu saja mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Anak asuh Rudi Garcia secara menakjubkan mampu menjadi salah satu kandidat peraih gelar scudetto musim ini.

I Giallorossi akhirnya mencatatkan rekor baru dimana AS Roma menjadi klub pertama yang mampu secara sukses Meraih hasil 100 % dan tanpa cela ketika menjalani 10 laga atau giornata di kompetisi Serie A musim ini. Catatan AS Roma ini praktis langsung melampaui rekor 9 laga tidak terkalahkan alias 100 % milik La Vecchia Signora yang terjadi pada musim 2005/06. Selain rekor tersebut, AS Roma juga mencatat rekoe clean sheet selama 9 laga di musim ini. Tentu saja hal ini menjadi pertanda baik bagi pasukan Rudi Garcia tersebut.

Kemenangan tipis AS Roma dengan skor 1-0 di kandang sendiri di stadion Olimpico pada hari Jumat 1 November dinihari tadi, pastinya sudah cukup untuk membawa anak asuh Rudi Garcia tersebut untuk memperlebar jarak dengan para pesaingnya menjadi 5 angka. Roma dengan meyakinkan meninggalkan jauh para pesaingnya yaitu  Napoli dan juga Juve yang pada laga sehari sebelumnya dengan sukses mengandaskan Fiorentina dan juga Catania. Tentu saja membuat mantan pelatih Lille tersebut masih aman setidaknya hingga pekan depan. Walaupun pada laga akhir pekan nanti kalah, AS Roma masih tetap berada di posisi pertama Serie A musim ini.

Laga melawan Chievo sendiri memang sudah bisa diprediksi. Pasalnya dari  kualtias dan juga permainan dari kedua tim tersebut, sudah terlihat sejak menit pertama. Apalagi kedua tim juga dibedakan dari segi peringkat. Roma berada di posisi puncak, sementara Chievo sendiri berada di peringkat papan bawah Serie A musim ini. Sejak menit awal Roma langsung memegang kontrol permainan. Sedangkan Chievo lebih memilih untuk memperketat barisan pertahanan mereka. Taktik ini ternyata cukup ampuh dan juga berhasil untuk meredam gelombang serangan AS Roma. Terbukti dengan sulitnya pasukan Rudi Garcia mencetak gol dan membuka kokohnya pertahanan Chievo. Peluang terbaik didapatkan oleh pemain Anyar Roma, Kevin Strootman. Mantan gelandang PSV ini melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang berhasil digagalkan Puggioni. Roma sendiri akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke 67. Kerja sama Alessandro Florenzi dan juga Adem Ljajic langsung diselesaikan dengan cantik oleh sundulan Borriello. Praktis gol tersebut menjadi gol penutup pada laga tersebut. Tips Bola