Tips Bola Saya Tidak Ingin Berjabat Tangan Mourinho

Saya Tidak Ingin Berjabat Tangan Mourinho

Saya Tidak Ingin Berjabat Tangan Mourinho

Tips Bola – Pelatih asal Chili tersebut telah menolak untuk menjabat tangan rekannya saat peluit akhir pertandingan dan juga merasa timnya telah melakukan “kontrol penuh” dari permainan meskipun mereka telah kalah dalam pertandingan tersebut. Manajer Manchester City Manuel Pellegrini telah mengkonfirmasi ia tidak mau untuk berjabat tangan dengan manajer The Blues Jose Mourinho setelah menyaksikan timnya kalah 2-1 oleh Chelsea di Stamford Bridge. Manajer Manchester City tersebut mengatakan, “Saya tidak berjabat tangan. Aku tidak mau.”

Pelatih asal Chili tersebut menolak untuk mendekati atau bahkan menyalami bos Chelsea Jose Mourinho setelah pertandingan, dia memutuskan untuk langsung berjalan lurus menuju ke bawah terowongan stadion di London barat setelah melihat Fernando Torres menerkam bola setelah satu kesalahan yang dilakukan pemain bertahan City dan juga penjaga gawang Joe Hart di menit akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan bagi klub London Barat tersebut.

Manchester City telah tampak akan meraih satu  poin di kandang The Blues setelah Sergio Aguero berhasil mencetak gol untuk Chelsea yang membuat skore imbang 1 -1 setelah Andre Schurrle’s berhasil membuat Chelsea memimpin pada awalnya, tetapi gol Fernando Torres yang di ciptakan pada menit ke -90 sudah cukup untuk Chelsea meraih kemenangan dan meraup  3 poin serta membuat peringkat Chelsea di Premier League naik ke urutan kedua dalam klasemen sementara menggeser Liverpool, hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen sementara Arsenal.

Klub asuhan manuel Pellegrini, sementara itu telah turun ke urutan ketujuh setelah menderita kekalahan ketiga di Liga Premier selama perjalanan mereka di musim ini, dan manajer City merasa tidak beruntung karena mendapat kekalahan. “Kami memiliki kendali penuh dalam permainan. Kami mengulangi kisah dimana kami kalah di dua pertandingan kami yang lain [di liga]” katanya kepada wartawan. Namun, bos City sedikit menjelaskan ketika ditanya tentang reaksinya terhadap gol kemenangan yang di ciptakan Torres, dimana terjadi miss komunikasi  antara Matija Nastasic dan kiper Joe Hart. “Anda harus bertanya kepadanya bagaimana dengan keyakinannya,” jelasnya

“Selama satu minggu kami akan berbicara. Kami telah kehilangan pertandingan dan kami akan melakukan pembicaraan, hanya secara internal dengan para pemain. “Mulai besok kita akan melihat tentang bagaimana cara terbaik untuk mengatur kembali segala sesuatu yang diulang dalam tiga pertandingan bahwa kita telah kehilangan permainan. “Kami kehilangan poin bodoh. Saya berpikir bahwa dari tiga kekalahan yang kami sudah alami, kita tidak pantas untuk dikalahkan salah satu dari mereka. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kita telah kalah. “Untuk sebagian besar saya sangat senang dengan bagaimana tim bermain dimanapun -. Di kandang ataupun tandang saya pikir kami memiliki cara untuk bermain sepak bola” Tips Bola