Tips Bola Saya Gabung City Untuk Menangkan Gelar

Saya Gabung City Untuk Menangkan Gelar

Saya Gabung City Untuk Menangkan Gelar

Tips Bola – Pemain tim nasional Spanyol itu merasa khawatir bahwa dia mungkin tidak akan bisa untuk menambahkan medali kolektif jika bersama dengan Sevilla, dan pemain tersebut kemudian amat sangat ingin untuk berkembang dan juga bertambah baik lagi sebagai seorang pemain sepak bola bersama dengan klub Etihad. Pemain sayap Manchester City yaitu Jesus Navas sudah mengungkapkan motivasi utama atas kepergian dirinya dari Sevilla untuk bisa bergabung bersama dengan klub yang bermarkas di Etihad Stadium agar bisa meraih gelar juara. Pemain yang berusia 27 tahun itu, yang berhasil memenangkan Piala UEFA dalam beberapa musim berturut-turut bersama dengan Los Rojiblancos dan juga sukses menikmati Piala Dunia serta Piala Eropa bersama dengan Spanyol, merasa bahwa peluangnya untuk bisa mendapatkan kemenangan akan habis jika tetap bersama dengan Sevilla.

Sebagai hasilnya, Navas pindah dan loncat pada peluang untuk bisa mengerjakan ‘satu tantangan baru’ bersama dengan tim yang dilatih oleh Manuel Pellegrini. Navas juga  mengatakan bahwa The Citizen menyediakan dirinya dengan satu kesempatan untuk bisa menambahkan koleksi medalinya. “Saya adalah seorang pemain yang menginginkan banyak hal kepada diri saya sendiri. Saya selalu ingin untuk bisa mendapatkan banyak hal. Dalam beberapa tahun terakhir di Sevilla kami mungkin tidak akan mendapatkan gelar dan saya ingin terus berkembang sebagai seorang pemain.” “Saya memang terbiasa untuk memenangkan gelar bersama dengan Sevilla dan juga Spanyol, saya ingin terus melakukan hal tersebut dan jika saya mendapatkan kesempatan tersebut bersama dengan City. Mereka mempertaruhkan segala hal bersama dengan saya.”

Navas mengaku bahwa dirinya menginginkan tantangan baru dan juga berharap untuk mendapatkan gelar bersama City karena jika tetap besama dengan Sevilla maka mungkin dirinya tidak akan bia menambahkan gelar dalam karirnya. “Saya ingin mengalami satu hal yang baru. Apa yang saya dapatkan di Sevilla itu unik, akan tetapi saya ingin mendapatkan satu tantangan yang baru.” Navas tidak selalu mendapatkan penghargaan untuk menjadi pemain starter di bawah bimbingan dari Pellegrini, akan tetapi pemain tim nasional Spanyol itu sudah merasa tertarik untuk bisa mendapatkan banyak pujian atas taktik yang dilakukannya, mengakui bahwa dia merasa seperti seorang pemain yang penting.

“Pellegrini sudah menyambaut saya dengan amat sangat baik. Dia adalah seorang pekerja yang keras, sederhana dan juga simple. Dia sangat menyukai timnya yang memiliki bola dan juga dia sudah mendapatkan banyak kesuksesan di mana-mana.” “Saya merasa amat sangat tertarik dengan ritme dari Liga Premier Inggris. Pertandingan amat sangat langsung dan juga Liga itu amat sangat kompetiti.” “Manchester City tidak mengintimidasi saya dan begitu juga dengan skuat. Di Sevilla, saya juga bermain di pertandingan yang besar. Saya merasa sebagai seorang pemain yang penting untuk City dan saya merasa amat sangat senang akan hal tersebut.” Tips Bola