Tips Bola Ronaldo Jawab Cercaan Dengan Gol

Ronaldo Jawab Cercaan Dengan Gol

Ronaldo Jawab Cercaan Dengan Gol

Tips Bola Ronaldo Jawab Cercaan Dengan Gol – Untuk kesekian kalinya, Cristiano Ronaldo membuktikan dirinya adalah pemain bintang yang memiliki mental sekuat baja. Para pendukung Swedia yang memadati stadion karena bertindak sebagai tuan rumah boleh saja menyorakinya dengan nama Lionel Messi, pemain Barcelona yang selalu dibandingkan dengan dirinya sebagai siapa pemain sepak bola yang paling hebat, tapi Ronaldo sukses membungkam seisi stadion Friends Arena dengan mencetak tiga gol. Tiga gol Ronaldo tidak hanya membungkam tuan rumah, tapi juga sekaligus membawa Portugal untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Swedia yang kalah dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama tampil dengan semangat berlipat. Selain karena tidak ingin impian mereka tampil di Piala Dunia pupus, mereka juga tampil di depan pendukung mereka sendiri.

Dengan kembali mengandalkan sang kapiten Zlatan Ibrahimovic, Swedia berharap mampu mengembalikan keadaan. Mengetahui jika para pemainnya sedang berusaha keras meraih kemenangan walaupun tertinggal agregat satu gol, pendukung Swedia ikut membantu timnya dengan mencoba menjatuhkan mental para pemain timnas Portugal. Terutama Cristiano Ronaldo yang mencetak gol tunggal ke gawang Swedia pada leg pertama. Para pendukung Swedia terus meneriakkan nama Lionel Messi sejak laga berjalan ke arah Ronaldo. Tapi Ronald sepertinya sudah bisa mendapat perlakuan seperti ini dan terlihat sama sekali tidak terpengaruh oleh aksi pendukung Swedia. Ronaldo justru mampu menjadikan ejekan yang diterimanya menjadi motivasi berlebih untuk mencetak gol. Dan akhirnya terbukti.

Ronaldo membayar tuntas ejekan kepadanya dengan torehan tiga buah gol ke gawang Swedia. Gol yang dicetak pada menit ke 50, 77 dan menit 79 menjadikan Ronaldo satu-satunya pemain Portugal yang mencetak gol dalam dua laga play-off kontra Swedia. Cemerlangnya penampilan Ronaldo bahkan menutup penampilan gemilang Zlatan Ibrahimovic yang mampu membalas tiga gol Ronaldo dengan dua gol yang dicetaknya. Tiga gol Ronaldo atau hattrick yang diciptakan pada laga dini hari tadi adalah hattrick keduanya dalam tiga bulan terakhir bersama tim nasional Portugal. Sebelumnya, Ronaldo juga mencetak tiga gol ke gawang Irlanida Utara pada tanggal 6 September yang lalu. Hal yang unik adalah saat mencetak tiga gol ke gawang Irlandia Utara, para pendukung tuan rumah juga meneriaki Ronaldo sepanjang laga.

Jika pencapaian hattrick Ronaldo digabungkan dengan laganya bersama Real Madrid, maka Ronaldo sudah mencetak tiga hattrick dalam tiga pertandingan terakhir. Dua httrick bersama timnas Portugal membuat Ronaldo mencatatkan rekor baru sebagai pemain pertama yang sukes membuat dua catatan hattrick pada fase Kualifikasi Piala Dunia yaitu fase grup dan fase play-off. Tidak hanya itu, Ronaldo juga menyamai prestasi Pauleta yang sebelumnya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarang tim nasional Portugal. 47 gol yang berhasil dicetak Ronaldo bersama timnas dari 109 laga membuatnya bersandar bersama Pauleta di buku sejarah Portugal. Tips Bola Ronaldo Jawab Cercaan Dengan Gol