Tips Bola Piala Dunia 2014 Kehilang Sosok Ibrahimovic

Tips Bola Piala Dunia 2014 Kehilang Sosok Ibrahimovic

Piala Dunia 2014 Kehilang Sosok Ibrahimovic

Tips Bola Piala Dunia 2014 Kehilang Sosok Ibrahimovic – Pada lanjutan laga leg kedua babak playoff yang mempertemuka dua tim kuat, Swedia Kontra Portugal, Selasa (20/11), menyisakan sedikit kepedihan bagi salah satu bintang sepak bola asal Swedia, Zlatan ibrahimovic. Ibra gagal membawa timnya lolos ke Piala Dunia 2014 nanti setelah dikalahkan oleh Portugal dua leg sekaligus. Dimana dari hasi catatan FIFA pada leg pertama Swedia tumbang 0-1 di kandang Portugal. Sementara saat bermain dihadapan publik sendiri, Swedia harus rela kembali menelan kekalahan menyakitkan dengan skor akhir 2-3 untuk keunggulan Portugal. Dengan hasil ini Portugal dipastikan membawa satu tiket ke Piala Dunia 2014 di Brasil nanti.

Kegagalan Swedia ke ajang sepak bola paling akbar sejagad ini memastikan jka Ibra secara dua kali berturut-turut gagal berkancah di Piala Dunia. Dimana tercatat sebelumnya bomber yang saat ini memang tengah memperkuat salah satu klub raksasa Pransis, Paris Saint Germain, tidak mampu membawa timnya lolos ke Piala Dunia 2010 silam. Saat ini kemampuan eks bomber AC Milan ini dalam memang tidak perlu diragukan lagi. Namun sayangnya usianya sudah tidak muda lagi yakni 32 tahun. Jadi bisa diprediksi jika Piala Dunia 2018 nanti sekalipun Swedia mampu lolos, tipis kemungkinan Ibra masih akan memperkuat tim tersebut. Ibra sendiri juga menyadari akan hal tersebut.

‘Ini mungkin menjadi upaya terakhirku membawa tim ini lolos ke PialaDunia.’ ungkap Ibra saat diwawancarai usai laga kemarin. Ibra juga menunjukkan sikap fairplay-nya. Dimana seusai laga tersebut, Ibra menyampaikan ucapan selamat bagi Portugal yang telah mampu lolos ke Piala Dunia. ‘Selamat buat kalian Portugal. Saya tahu kedua tim memang sudah bermain dengan sangat baik. Tapi ada sedikit kekecewaan dalam diriku karena tidak mampu membawa tim ini lolos.’ imbuh Ibra. Pelatih Swedia, Erik Hamren juga menyampaikan kekecewaannya yang sangat mendalam atas kegagalan dirinya membawa tim yang ia latih lolos ke Piala Dunia 2014 nanti.

‘Saya rasa ini sangatlah kejam dan tentunya menyakitkan. Anda pun akan merasa begitu saat kalah seperti ini.’ ungkap Hamren. ‘Ini jarak yang begitu dekat sekali. Kita hanya butuh 1-0 untuk merubah semuanya.’ ungkap sang pelatih. Kegagalan Hamren mengantar Swedia ke Piala Dunia 2014 nanti nampaknya juga akan menjadi akhir perjalanan kariernya bersama timnas Swedia. Karena seperti diketahui, kontraknya bersama Swedia berakhir saat ini. Dan kemungkinan besar pihak Swedia tidak akan memperpanjang kontraknnya. ‘Sebagai seorang pelatih sudah pastinnya anda harus siap kehilangan pekerjaan saat anda baru saja membawa tim tersebut kalah dalam sebuah pertandingan. Ini adalah sebuah konsekuensi. Dan saya rasa saya harus siap dengan itu semua.’ tutup Hamren. Tips Bola Piala Dunia 2014 Kehilang Sosok Ibrahimovic