Tips Bola Ozil Perlemah Madrid

Tips Bola Ozil Perlemah Madrid

Tips Bola Ozil Perlemah Madrid

Tips Bola – Banyak pihak yang mengatakan bahwa hengkangnya Mesut Ozil ke Arsenal, membuat permainan Madrid semakin melemah. Dan kabar itu juga di setujui oleh kompatriot Ozil di tim nasional Jerman, Sami Khedira. Ia mengatakan bahwa Ozil memberikan dampak dan warna tersendiri di lini tengah El Real. Permainan dan juga visi serta kreatifitas Ozil di lini tengah Madrid memang memberikan sebuah kekuatan yang bisa membuat Benzema, Ronaldo dan juga Di Maria menjadi lebih tajam dan juga kuat. Otomatis hengkangnya Ozil membuat lini tengah Los Blancos menjadi berkurang drastis dan juga sering kesulitan menembus lini belakang lawan. Tentu saja hal ini bisa merugikan Real Madrid sendiri.

Khedira juga tidak habis mengerti keputusan Los Blancos menjual Ozil dan memilih Bale. Meskipun Khedira mengakui bahwa Bale memiliki kualitas, namun alangkah baiknya jika Ozil tetap dipertahankan dan menjadi bagian dari skuad El Real di musim ini. Pasalnya Bale hingga saat ini belum memberikan dampak besar kepada Real Madrid. Bahkan pemain asal Wales ini lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan dan juga bangku cadangan akibat cederanya yang tidak kunjung membaik. Tentu saja menjadi berbeda jika Ozil tetap berada di El Real. Pasalnya kreatifitas Los Blancos tetap terjaga dan mampu mendampingi Barca dan juga Atletico di puncak klasemen sementara La Liga.

Kedatangan Isco di skuad El Real dinilai oleh Khedira belum bisa memberikan bukti yang cukup banyak. Usianya yang masih muda tentu menjadi salah satu pertanda bahwasanya Isco membutuhkan jam terbang lebih lagi. Grafik permainan Isco yang masih belum stabil memang menjadi salah satu perhatian Khedira. Pasalnya hal ini juga berimbas kepada permainan Madrid. Sementara Luka Modric sendiri juga masih harus beradaptasi dengan suasana El Real. Pasalnya ia jarang mendapatkan tempat di skuad Carlo Ancelotti saat ini. Tentu saja hal ini bisa membuat lini tengah Madrid menjadi kurang tenaga. Bahkan mereka nyaris kalah dari Levante dalam laga di kompetisi Liga Spanyol beberapa waktu lalu.

Bukan cuma Khedira yang mengatakan bahwa Ozil memberikan dampak kehilangan yang besar di skuad El Real. Hampir semua media di Spanyol juga mengeluarkan pernyataan yang sama. Apalagi pembelian Bale yang dinilai tidak masuk akal dengan kontribusinya di Madrid, menjadi pelengkap kesalahan Real Madrid musim ini. Kepergian Ozil dan belum membaiknya Bale, membuat permainan El Real sedikit menurun. Ditambah lagi Carlo Ancelotti masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan suasana dan juga kompetisi di La Liga ini. Sangat wajar jika mereka akhirnya harus berada di belakang Barca dan Atletico. El Real tentu harus menemukan performan mereka kembali jika ingin mengejar para pesaingnya. Tips Bola