Tips Bola Moyes Tidak Terkejut

Moyes Tidak Terkejut

Moyes Tidak Terkejut

Tips Bola – Wayne Rooney yang terus menampilkan permainan menawan dan juga mengesankan bersama Manchester United dan juga tim nasional Inggris di beberapa ajang dikabarkan sama sekali tidak membuat kaget David Moyes yang menjabat menjadi manajer Manchester United musim ini. Menurut mantan pelatih Everton ini bahwa Rooney memang memiliki kualitas yang sangat baik dan juga komplit. Tentu sudah tidak asing jika Rooney akan menjadi andalan di tim nasional Inggris dan juga menjadi andalan di Setan Merah. Memang sudah seharusnya Rooney bermain seperti itu.

Wayne Rooney atau biasa dipanggil Roo, diawal musim memang sempat santer diberitakan ingin meninggalkan Old Trafford dan ingin bermain untuk Chelsea yang dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada United perihal Rooney. Setelah bursa transfer ditutup, Rooney seolah seperti terlahir kembali di awal musim Liga Inggris. Terbukti bahwa Rooney telah menyumbangkan total 5 gol di 6 laga kala membela Setan Merah. Sedangkan di tim nasional Inggris di kancah internasional,  bomber berusia 27 tahun ini sudah berhasil mencetak satu gol ke gawang Montenegro dan juga Polandia untuk membawa tim nasional Inggris meluncur ke Brazil guna mengikuti perhelatan Piala Dunia 2014.

Para awak media memang mengaku sangat kaget dan juga terpukau dengan aksi gemilang Wayne Rooney musim ini. Namun tampaknya tidak demikian dengan David Moyes yang mengaku dan juga mengatakan bahwa ia sudah mengetahui dan menerkanya ketika Rooney menjalani laga pra musim bersama United. Moyes sudah percaya bahwa Rooney bisa menjadi pemain yang berfungsi di lini depan United. Oleh sebab itu dirinya menolak untuk menjual Wayne Rooney ketika bursa transfer musim panas dibuka. Moyes mengatakan bahwa ia seperti melihat permainan Rooney yang ditunjukkan di hari pertama pra musim United. Namun ia mengatakan bahwa hal tersebut sedikit ada perbedaan dengan situasi dan juga keadaan di pra musim ini.

Moyes menambahkan bahwa ia sudah melihat performa Wayne Rooney dalam keadaan sangat baik dan juga mampu menampilkan performa yang jauh lebih hebat. Tentu Rooney berada di dalam kondisi yang benar-benar fit. Apalagi Moyes menilai porsi latihan Rooney benar-benar fantastis sejak dirinya bergabung bersama United di musim ini. Namun para media terlanjut memberitakan beberapa hal yang justru memperuncing hubungan Rooney dan Moyes yang menurutnya terlalu dibesar-besarkan. Ia mengatakan bahwa hubungan antara Rooney dan juga dirinya tidak memiliki permasalahan yang akhirnya membuat keputusan bahwa Rooney tetap berada di United. Terbukti mantan bomber Everton ini mampu membuktikan diri sebagai pemain yang benar-benar bisa memberikan kontribusi untuk Manchester United di musim ini. Dan juga untuk tim nasional Inggris itu sendiri. Tips Bola