Tips Bola Mesut Ozil Memang Mau Pindah

Mesut Ozil Memang Mau Pindah

Mesut Ozil Memang Mau Pindah

Tips Bola – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Mantan pemainnya, Mesut Ozil lah yang meninggalkan Real Madrid untuk Arsenal karena ia tidak lagi dijamin mendapat tempat di tim utama Real Madrid. Manajer asal Italia it menjelaskan kepadanya selama musim panas bahwa ia tidak akan memilih secara otomatis untk setiap pertnadingan karena Mesut Ozil harus bersaing dengan Angel Di Maria dan Ozil menjawab dengan mengatakan “ aku pergi “. Mesut ozil yang tahun ini berumur 25 tahun pindah ke Arsenal pada detik detik penutupan bursa transfer yang pertama dengan nilai 42.5 juta pound. Dia kemudian sukses untuk membuat Arsenal Berjaya lagi dengan membawa klub dari kota London itu nangkring di puncak klasemen sementara.

Carlo Ancelotti yang pernah menukangi Chelsea mengatakan “ Ozil tidak nyaman. Aku tahu dia sudah berbicara dengan klub lain karena dia ingin meninggalkan klub ini. Mesut Ozil mengerti bahwa ia memiliki kompetisi, bahwa ia tidak akan bisa bermain setiap pertandingan – dan ‘ Aku berhenti ‘ adalah jawabannya. Saya lebih suka memiliki Angel Di Maria untuk keseimbangan tim. Di Maria lebih baik dari Ozil untuk dinamika tim ini. ” Ozil telah mencetak dua gol dan menciptakan 4 assist sejauh ini di Liga Premier, serta mencetak gol di Liga Champions saat Arsenal menang atas Napoli bulan lalu. Dia juga telah menjadi bintang utama Jerman saat ini. Dia telah mengoleksi 3 gol dan membawa Jerman lolos ke Putaran final Piala Dunia dengan mudah.

Selain Mesut Ozil, Carlo Ancelotti lalu membahas tentang prospek pemain anyarnya, Gareth Bale yang didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan nilai Transfer 86 juta pound. Mantan manajer AC Milan itu mengatakan Gareth Bale bisa sebagus rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Setelah awal yang suram, Lambat laun karir Gareth Bale meningkat dengan mencetak 2 gol saat melawan Sevilla dan 1 gol lainnya saat melawan Juventus pada liga Champions. Ancelotti Mengatakan “ Gareth Bale bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. banyak pemain yang mengalamai masalah besar di Madrid ketika mereka pertama kali bergabung. Seperti ketika Zinedine Zidane di cemooh oleh para fans Bernabeu pada awal dia datang kesini”

Sementara itu, Cristiano Ronaldo adalah pemain favorit untuk memenangkan FIFA Ballon D’Or pada bulan depan, terutama setelah rival terberatnya, Lionel Messi mengalami cedera yang mengharuskan dia beristirahat 2 bulan lamanya. Carlo Ancelotti mengatakan “Ini sederhana. Bagi saya, pemain terbaik di dunia saat ini adalah Cristiano. Dia adalah pencetak gol terbanyak di liga, pencetak gol terbanyak di Liga Champions dan, jika kita berbicara tentang kemampuan teknis, dia adalah yang terbaik. Dia memiliki profesionalisme dan keseriusan yang besar, sebelum dan sesudah pelatihan. Itulah kunci untuk berada di tingkat ini. Dia juga tidak mau melewatkan satu menit pelatihan,.” Tips Bola