Tips Bola Jacksen Persembahkan Kemenangan Terakhir

Jacksen Persembahkan Kemenangan Terakhir

Jacksen Persembahkan Kemenangan Terakhir

Tips Bola – Persipura Jayapura  kemarin berhasil mengandaskan Santos U-23 dengan skor tipis 2-1. Ini adalah kebanggan yang didapat oleh para pemain Jayapura. Dalam laga persahabatan bertajuk “Battle of the League” ini dilakukan di stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Ini adalah pertandingan yang sangat menegangkan sekaligus sangat dinantikan oleh para pendukung Persipura Jayapura. Dengan modal tekad dan semangat yang tinggi, kini mereka mampu meraih asa dan juga mampu menunjukkan yang terbaik. Kemenangan Persipura ini sekaligus menjadi kado perpisahan bagi pelatih Jacksen F Tiago.

Karena pasalnya ia akan pension dari klub ini, ini adalah salah satu hadiah yang sangat istimewa yang didapatkan Jacksen. Mereka yakin hal ini akan membuat Jacksen berbangga karena perjuangan yang begitu besar ia lakukan bersama dengan anak asuhnya ini ternyata membuahkan hasil yang baik dan juga ini menunjukkan bahwa Persipura juga bisa diandalkan dalam bermain sepakbola. Jacksen mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada klubnya karena mereka telah mampu memberikan yang terbaik sekaligus bisa mengalahkan tim sekelas Santos , padahal Santos bermain sangat bagus kala itu dan juga mampu memberikan gol pada babak pertama.

Namun ternyata Persipura juga bermain tak kalah bagus dengan mereka, mereka mampu melihat strategi dari Santos dari mulai babak pertama pertandingan hingga babak terakhir. Mereka memberikan permainan yang sangat rapid an tepat sasaran ketika bermain. Ini adalah salah satu permainan yang sangat menawan, Jakcsen juga berpendapat demikian.
Menurut Jacksen klubnya mampu bermain dengan motivasi yang tinggi dan tidak tenggelam ketika menghadapi Santos dengan nama salah satu klub terbesar di Brasil itu. Bahkan anak asuhnya itu bermain sangat lepas dan juga menunjukkan kerajsama yang apik dalam lapangan.

Santos yang bermain juga sangat bagus ini juga memberikan peforma yang sangat luar biasa bahkan para pemain yang diantaranya adalah pemain terbaik dunia ini juga mampu memberikan kekompakkan ketika bermain. Ini adalah sebuah hal yang baik yang mampu diterima oleh pemain Indonesia, mereka mampu menunjukkan kepada dunia bahwa memiliki kemampuan yang sangat luar biasa hebatnya dan tentu ini menjadi salah satu motivasi besar untuk dapat terus mengepakkan sayap didalam maupun luar negeri.

Selain itu mereka juga sangat membutuhkan adanya dukungan dari berbagai pihak baik dari masyarakat maupun pemerintah. Demi terciptanya sebuah permainan yang apik dan juga bersinergi maka dukungan baik secara moril maupun materil juga sangat dibutuhkan tentunya. Ini adalah keinginan dari berbagai pihak baik dari pemainmaupun dari pelatih juga. Pemerintah juga mengaku bahwa mereka akan memberikan dukungan penuh bagi para pemain Indonesia yang bertanding melawan Negara lain. Tips Bola