Tips Bola Italia Hanya Bisa Mengimbangi Denmark

Italia Hanya Bisa Mengimbangi Denmark

Italia Hanya Bisa Mengimbangi Denmark

Tips Bola – Italia hanya bisa meraih satu poin, ketika bermain imbang dengan skor 2-2 saat melawan Denmark dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Parkstadion pada tanggal 12 Oktober. Dua gol tuan rumah Denmark dipersembahkan oleh Nicklas Bendtner. Satu gol di babak pertama dan satu gol lain di babak kedua. Sedang dua gol milik Gli Azzurri dipersembahkan oleh Pablo Osvaldo serta Alberto Aquilani. Pada laga kali ini, tuan rumah Denmark bermain dengan motivasi yang lebih. Pasalnya mereka masih memerlukan tambahan poin untuk meraih tiket ke babak playoff yang tengah diperebutkan oleh delapan tim runner up di setiap grup. Sedangkan Italia yang telah meraih satu tiket ke Piala Dunia 2014 tampil penuh percaya diri. Pada pertandingan ini juga pelatih Cesare Prandelli memainkan mayoritas pemain lapis kedua yang dimiliki.

Di awal babak yang pertama, Denmark terus berusaha untuk mengurung pertahanan Italia memperoleh peluang, sesudah Michael Krohn-Dehli membawa bola di area penalti. Tapi tendangannya masih melebar dari gawang Gianluigi Buffon. Walaupun banyak mendapat tekanan, tapi Italia malah berhasil membuka keunggulan mereka di menit yang ke 28. Setelah sebelumnya tidak bisa memanfaatkan peluang, kini Osvaldo berhasil mengelabuhi Daniel Agger sebelum akhirnya membobol gawang Stephan Andersen. Di ujung babak pertama, tim tuan rumah baru bisa membalas lewat sundulan Bendtner. Memperoleh crossing dari Krohn-Dehli, Osvaldo tidak kesulitan untuk mengarahkan bola ke sasaran dan Buffon tidak bisa mengantisipasi bola tersebut.

Sampai babak pertama selesai, skor 1-1 masih bertahan. Di babak yang kedua, tim tuan rumah memasukkan Emil Larsen untuk menggantikan Martin Braithwaite untuk menambah variasi serangan di barisan depan. Di awal babak kedua, tempo laga masih tidak banyak berubah. Tim Denmark masih menguasai jalannya permainan, dan baru bisa merubah keadaan di menit yang ke 79. Bendtner lagi-lagi menambah keunggulan bagi Denmark. Dia mencetak gol yang mirip dengan gol pertama. Memperoleh umpan silang dari Krohn-Dehli kemudian sundulan yang dia lakukan ke arah yang sama tidak bisa ditahan oleh Buffon.

Denmark yang telah menanti kemenangan harus menelan kekecewaan karena Italia berhasil menyamakan kedudukan di ujung pertandingan. Di depan gawang Andersen, Aquilani berhasil membelokkan bola dan akhirnya berhasil membobol gawang. Pertandingan pun usai dengan skor imbang 2-2. Hasil tersebut memang tidak mempengaruhi jalan Azzurri ke Piala Dunia Brasil tahun 2014. Tapi dengan tambahan satu poin untuk Denmark membuat mereka masih memiliki peluang untuk lolos lewat babak playoff. Pada pertandingan berikutnya, Denmark akan melawan Malta yang telah pasti gagal melaju ke Piala Dunia 2014. Sedangkan dua pesaing terdekat mereka yaitu Bulgaria dan Republik Ceko akan bertemu, untuk memperebutkan playoff. Tips Bola