Tips Bola Howard Akan Menjadi Kapten USA

Howard Akan Menjadi Kapten USA

Howard Akan Menjadi Kapten USA

Tips Bola – Kiper Amerika Serikat akan mengenakan ban kapten pada hari Jumat di Kansas City ketika timnas Amerika menghadapi Jamaika pada kualifikasi Piala Dunia kedua terakhir mereka. Tim Howard akan menjalankan tugas sebagai kapten untuk tim nasional AS dalam ketiadaan Clint Dempsey, seperti yang dikonfirmasi oleh FA Amerika pada Twitter feed resminya pada hari Rabu. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada hari Jumat melawan Jamaika di Sporting Park di Kansas City, Kansas, akan menandai ketiga kalinya tahun ini bahwa Howard memakai ban kapten di bawah manajer Jurgen Klinsmann. Kiper Everton dan kiper Amerika Serikat No 1 menjadi kapten timnas Amerika di kualifikasi Piala Dunia Februari di Honduras dan lagi pada bulan Agustus dalam laga persahabatan di Bosnia & Herzegovina.

Jika Amerika Serikat menyapu kedua pertandingan kualifikasi melawan Jamaika dan Panama, maka Howard – dengan asumsi ia bermain – akan menyamai rekor Kasey Keller untuk menjadi kiper yang tampil paling banyak dalam sejarah Amerika Serikat dengan 53 penampilan. Howard juga saat ini sejajar dengan Tony Meola untuk rekor Clean Sheet dalam sejarah Amerika Serikat dengan 32 kali melakukannya. Adapun Dempsey, ia tersisih dari daftar USA setelah menderita cedera hamstring baru-baru ini, meskipun ia diharapkan untuk mengambil bagian dalam bentrokan liga Seattle Sounders melawan Vancouver Whitecaps pada Rabu malam. Dempsey terakhir bermain 13 September melawan Real Salt Lake sebagai pemain pengganti dan ia belum mencetak gol dalam lima pertandingan dengan Sounders sejak bergabung dengan klub dari Tottenham musim panas ini.

“Untuk Clint, itu benar-benar penting untuk mendapatkan iramanya, untuk kembali ke bentuk dan bermain game,” kata Klinsmann USSoccer.com. “Dia harus berlatih sangat intens dan mendapatkan sesi sebanyak mungkin. Dia memiliki masalah cedera, transfer dilakukan terlambat dan dia tidak memiliki persiapan pra-musim yang tepat dan dia sedikit tertinggal dari rekan-rekannya. Jadi, dia harus melakukan beberapa peningkayan dan hingga akhirnya akan menyelesaikannya. Satu bek menggantikan lain adalah pemain LA Galaxy yang dipastikan absen karena cedera pinggul kiri.

Michael Orozco telah ditambahkan ke tim AS daftar nasional untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Jamaika dan Panama. Bek Puebla bergabung dengan tim LA Galaxy untuk menggantikan bek Omar Gonzalez, yang telah absen karena cedera pinggul kiri setelah diganti pada babak pertama dari pertandingan klub terakhirnya. Orozco telah membuat lima penampilan untuk Amerika Serikat pada tahun 2013 dan memiliki 10 caps keseluruhan. Tim nasional AS telah membukukan tempat di Piala Dunia 2014 dan akan menutup kualifikasi sebagai tim teratas di CONCACAF untuk ketiga kalinya berturut-turut. Sisi Jurgen Klinsmann saat ini memegang keunggulan satu poin atas Kosta Rika di puncak grup. Tips Bola