Tips Bola Gudang Peluru Arsenal Siap Meledak

501.Gudang Peluru Arsenal Siap Meledak

Gudang Peluru Arsenal Siap Meledak

Tips Bola – Arsenal jelas sudah membidik target mereka pada tanggal 26 November nanti atau tengah pekan depan untuk menghadapi Marseille di kandang sendiri, Stadion Emirates yang akan menggelar lag kompetisi Liga Champions musim ini. Gudang peluru Arsenal pastinya akan meledak untuk membuat pasukan Marseille tunggang langgang gagal meraih poin untuk mengulang sukses mereka mengalahkan tim asal Prancis tersebut seperti halnya di leg pertama yang dimainkan di Stadion Velodrome kandang Marseille dengan skor tipis 2-1. Tentu saja Arsenal sudah mengambil langkah cepat untuk mewujudkan kemenangan tersebut.

Target pasukan Meriam London sendiri saat ini langsung tertuju pada laga tanggal 26 November tersebut. Tentu saja dengan raihan 3 poin, Arsenal bisa unggul atas Napoli yang saat ini berada di posisi 2 dan hanya kalah selisih gol dengan pasukan Arsene Wenger tersebut. Dan di laga ke 5 kompetisi Liga Champions grup F, Napoli akan menghadapi Borussia Dortmund diSignal Iduna Park, Westfallen, Dortmund. Sebuah tugas yang berat bagi I Partenopei untuk meraih poin penuh. Praktis Arsenal sedikit memiliki peluang untuk ini.

Grup F ini memang menjadi grup yang terketat dan terpelik. Jika di Grup H juga diisi klub-klub yang memiliki kekuatan yang sama, namun Barca sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dari Grup H ini. Sementara di Grup F, Arsenal, Marseille dan juga Borussia Dortmund masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar nanti. Tentunya sebuah persaingan yang sangat ketat dan juga kemungkinan besar jatah tiket tersebut akan diraih pada laga terakhir.

Arsene Wenger yang menjadi manajer Arsenal sendiri mengatakan bahwa Meriam London harus berhasil mengalahkan Marseille dan tidak perlu mempedulikan laga Napoli melawan Dortmund. Dengan kemenangan menghadapi Marseille, tentu langkah Arsenal untuk melaju ke babak 16 besar semakin besar. Dan setelah itu mereka akan berkonsetrasi untuk melawan Napoli di laga terakhir Liga Champions tersebut yang juga untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia juga sadar bahwa persaingan di Grup F ini memang sangat berat dan juga ketat.

Wenger sendiri mengatakan kepada anak asuhnya bahwa mereka tidak boleh menganggap remeh Marseille. Meskipun Marseille belum meraih poin 1 pun, namun Wenger tetap mewaspadai klub asal Ligue 1 tersebut yang bisa memberikan hambatan dan juga ancaman jika mereka tidak mewaspadai dan menganggap remeh Marseille. Agar peluang mereka untuk lolos terjaga, melawan Marseille dan Napoli tentu akan dianggap sebagai laga final dan spesial yang tentu membuat mental para pemain Arsenal menjadi lebih baik dan bisa meraih 3 poin. Tips Bola