Tips Bola Giacomo Bonaventura Jadi Rebutan

Giacomo Bonaventura Jadi Rebutan

Giacomo Bonaventura Jadi Rebutan

Tips Bola – Gelandang serba bisa yang saat ini memperkuat Atalanta, Giacomo Bonaventura sedang menjadi buruan tim-tim besar Eropa musim dingin nanti. Agen dari Giacomo Bonaventura mengatakan bahwa sudah banyak klub-klub Serie A yang menghubungi dirinya guna menanyakan perihal kontrak bersama Atalanta dan juga mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut gelandang didikan akademi dari Atalanta tersebut. Bonaventura sendiri merupakan pemain serba bisa yang bisa ditempatkan di gelandang serang dan juga sektor sayap di Atalanta ini. Tentu menjadi pembuktikan mengapa Bonaventura menjadi incaran.

Tercatat Juventus, Napoli, Fiorentina dan juga AS Roma mengatakan ketertarikannya guna merekrut Bonaventura dari Atalanta. Apalagi di musim ini Giacomo Bonaventura menunjukkan permainan yang menarik dan juga menawan yang membawa Atalanta menghuni papan tengah SerieĀ  A musim ini. Bonaventura sendiri bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah dan juga gelandang serang. Tidak jarang juga ia ditempatkan di posisi gelandang sayap untuk membantu kinerja lini depan mereka. Oleh sebab itu Bonaventura menjadi incaran tim-tim besar Serie A untuk digaet di bursa transfer musim dingin nanti.

Juventus dan Napoli menjadi tim terdepan guna mendapatkan tanda tangan gelandang muda Atalanta tersebut. Dikabarkan kedua tim ini sedang bersaing untuk mendapatkan servis Bonaventura di bursa transfer musim dingin nanti. Dikabarkan baik Napoli dan juga Juve berminat untuk menarik Bonaventura untuk menjadi pemain mereka di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada bulan Januari nanti. Giocondo Martorelli yang menjadi agen dari Giacomo Bonaventura ini memang mengatakan bahwa sudah banyak yang menghubungi dirinya. Dan dikabarkan beberapa klub sudah memasukkan penawaran kepada Atalanta untuk mendapatkan Bonaventura tersebut. Namun ia menolak menyebutkan klub mana yang sudah mengajukan penawaran tersebut.

Martorelli mengatakan bahwa hanya AC Milan yang tidak tertarik terhadap permainan Bonaventura. Giocondo Martorelli menambahkan bahwa tidak ada kabar dari Milan mengenai minat mereka terhadap pemain serba bisa ini. Ia memang cukup heran dengan ketidak tertarikan Milan terhadap kliennya tersebut. Pasalnya Inter sendiri juga sudah menyatakan minatnya untuk menggaet bintang muda asal Italia tersebut. Dan dikabarkan juga Inter sudah berkeinginan untuk merekrut Bonaventura.

Martorelli juga mengutarakan bahwa semua keputusan apakah Bonaventura akan dijual atau dipertahankan berdasarkan keputusan dari manajemen Atalanta. Pasalnya dari pihak manajemen sendiri dikabarkan belum tertarik untuk melego salah satu pemain dirikan dari tim yang berjuluk La Dea tersebut. Namun tentu saja keinginan manajemen untuk menarik minat para tim-tim besar Italia untuk memasukkan penawaran lebih besar lagi guna mendapatkan Giacomo Bonaventura. Pasalnya Bonaventura disebut-sebut sebagai gelandang masa depan tim nasional Italia yang akan bersinar di masa depan. Tips Bola