Tips Bola Gagal Gaet Fabiano Persib Dekati Otavio Dutra

Gagal Gaet Fabiano Persib Dekati Otavio Dutra

Gagal Gaet Fabiano Persib Dekati Otavio Dutra

Tips BolaSetelah kemarin berjuang kurang lebih sekitar satu bulan untuk mendapatkan pemain bek tangguh yang mana pada musim lalu bermain untuk klub Persija Jakarta, yaitu Fabiano Da Rossa Beltrame. Saat ini Persib Bandung akhirnya mengibarkan Bendera Putih. Maung Bandung ternyata nampaknya menemui jalan buntu saat mereka melakukan negosiasi bersama dengan kubu dari pemain ini. Kabarnya kemarin permintaan nilai kontrak yang menjulang tinggi membuat Persib harus memilih untuk tidak melanjutkan untuk tidak meneruskan untuk negosiasi dengan bek dari Brasil tersebut nantinya. Selain dari factor akan nilai kontrak. Menurut pelatih dari Persib Djajang Nurdjaman, Fabiano saat ini lebih suka dengan bertahan di Persija daripada masuk dalam klub Persib dan bergabung di klub tersebut nantinya.

Jakarta yang saat ini tidak ingin kehilangan salah satu pemain andalanya itupun berusaha untuk mempertahankan pemain itu agar tidak diambil oleh klub yang lain. Kabarnya ternyata tak hanya Persib Bandung saja yang menginginkan Fabiano untuk dapat bermain dalam klubnya, ternyata Sriwijaya FC juga menginginkan Fabiano untuk dapat bermain dalam klub tersebut. Pihak Persib yang saat ini sudah mulai pesimis dengan keinginanya itu mengambil Fabiano dari tim lawasnya, pasalnya saat ini Persija tidak mungkin melepaskan pemain seperti Fabiano. Meskipun saat ini Persib gagal untuk dapat mendatangkan pemain Fabiano. Ternyata Djanur tidak kekurangan akal dan ia mengaku siap mendatangkan bek yang menurut mereka sangat tangguh dan juga tak kalah hebat dengan Fabiano.

Kabarnya pemain yang nantinya akan diambil oleh Persib ini adalah pemain yang tak kalah hebat dan juga tak kalah bagus dalam setiap permainanya di lapangan hijau. Incaran yang dilakukan Djanur ialah menuju pada pemain dari salah satu klub yang mana ia berposisi di bek , ia berasal dari klub Persija Jayapura, Otavio Dutra. Namun ternyata kendala kembali harus Persib hadapi nantinya jika mereka menginginkan Dutra agar masuk dalam klub Persib. Pasalnya dengan nantin mendatangkan Dutra ternyata hal ini cukup dinilai sangat berat karena klub yang pada musim lalu itu dibela Dutra yaitu Persipura Jayapura ternyata juga sudah siap untuk memperpanjang kontrak dari Dutra dan tentu saja klub tersebut akan mencegah Dutra untuk dapat pindah ke klub yang lain nantinya.

Tentu saja kabar ini membuat Djanur dan juga Persib harus mencari dan menimbang lagi pemain yang nantinya akan ia ambil dan akan diboyong ke Persib. Djanur mengaku ia tak akan memboyong pemain yang hanya memiliki keinginan masuk Persib saja namun tak memiliki kemampuan untuk dapat membela klub dengan baik dan benar. Djanur akan tetap berusaha mencari pemain-pemain yang berkualitas untuk Persib nantinya. Tips Bola