Tips Bola Fernando Torres Kunci Keberhasilan Chelsea

Fernando Torres Kunci Keberhasilan Chelsea

Fernando Torres Kunci Keberhasilan Chelsea

Tips Bola – Fernando Torres telah kembali. Segala penghinaan dan kritik untuk striker Spanyol telah konsisten selama beberapa waktu, dan tidak pernah terdengar oleh pemain. Ketika di Liverpool, musim terbaik Torres yang terlihat dengan 31 gol untuk musim kompetisi 2007-2008. Torres adalah bintang, pemain terbaik di Liverpool dan salah satu pemain depan terbaik di dunia. Setelah mencetak sembilan gol untuk Liverpool pada paruh pertama di musim 2010 di Liga Primer, Torres dipindahkan ke Chelsea untuk  kontrak kesepakatan sebesar £ 50 juta selama jendela transfer Januari. Sejak itu, Torres telah menyumbang 39 gol, dengan tambahan dua gol saat melawan Schalke 04 pada hari Selasa yang lalu di  pentas Liga Champion. 

Karena sudah hampir tiga tahun sejak kontrak  kesepakatan, banyak yang skeptis dan melontarkan kritikan kepadanya setiap hari. Performanya di liga domestik dipertanyakan, tetapi dia telah menunjukkan penampilannya yang jarang dilihat dalam wujudnya di Eropa. Saya menyebutkan bahwa ia telah mencetak 39 Total gol di semua kompetisi bagi Chelsea, tapi 24 gol diciptakannya di luar EPL. Bagaimana Anda bisa marah kepada pemain yang masih dapat membantu timnya untuk sebuah kemenangan besar? Sejak ia bersama Chelsea, timnya telah memenangkan Liga Champions (2011), Liga Europa (2012). Itu belum lagi di tim nasional Spanyol, untuk siapa ia memenangkan penghargaan Golden Boot pada tahun 2012 saat Piala Eropa, bersama dengan memimpin Spanyol meraih kemenangan atas Italia di final. Semua yang dia lakukan adalah kemenangan.

Rekor mencetak gol Torres mungkin tidak banyak di EPL, tapi ia masih memberikan kontribusi untuk The Blues. Ketika Anda menonton Chelsea, terutama di bawah pelatih baru Jose Mourinho dan bahkan musim lalu di bawah mantan manajer Liverpool Rafa Benitez, Anda melihat sisi ofensif dimana ia sering melakukan passing. Bahkan dengan peningkatan kinerjanya akhir-akhir ini, jangan berpikir untuk kedua kalinya bahwa Torres adalah konten dengan tidak memasang nomor yang sama seperti yang ia lakukan di Liverpool. Pada konferensi pers baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa semua itu di pikirannya, dan dia mencetak gol tidak cukup baik. “Orang-orang melihat saya berpikir saya harus melakukan jauh lebih baik dan itu benar,” kata Torres dalam wawancara dengan Chelsea TV. “Alasan Anda membayar uang itu untuk seseorang adalah bahwa dia telah menunjukkan di masa lalu bahwa dia layak.”

Ini bagus untuk melihat bahwa Torres mengakui bahwa dia produktif seperti dia dulu, tapi jumlah assistnya telah banyak membantu sejak dia datang ke Chelsea. Torres memiliki 12 assist selama musim 2011/2012, dan delapan selama musim 2012/2013. Assist terbaiknya  di Liverpool adalah tujuh saat musim 2007/2008, kurang satu dari jumlah itu setidaknya dalam musim penuh di London. Meskipun Torres memberikan kontribusi lebih pada assist yang pernah dia memiliki, Anda masih tidak dapat mengambil hanya pada statistik tersebut dan mengatakan bahwa ia telah meningkatkan permainannya. Anda harus menonton Torres bermain untuk The Blues.

Melihat Torres sekarang jauh lebih menyenangkan, sekarang ia telah menjadi lebih nyaman dengan Chelsea juga pemain di sekelilingnya. Pergerakan Chelsea dan caranya dalam mengumpan dalam bermain telah menjadi sisi yang positif untuk permainan Torres ‘dan, pada dasarnya untuk semua orang di sekitarnya. Satu-satunya hal negatif tentang Torres sekarang adalah bahwa ia melewati terlalu banyak dalam mengumpan bola. Ada hal-hal buruk pasti dapat Anda lakukan daripada mengumpan bola. Banyak umpan Torres yang tidak membantu tetapi mereka mendapatkan bola ke pemain di posisinya untuk membuat permainan rekan satu tim mereka. Jika Torres terus mempertahankan permainannya dengan baik dan terus menjaga rekan tim untuk terus terlibat, Chelsea bukan tidak mungkin akan dapat bersaing untuk memenangkan kedua gelar yakni Liga Premier dan Liga Champions musim ini. Tips Bola