Tips Bola Fernandinho Yakin Kekuatan City

Fernandinho Yakin Kekuatan City

Fernandinho Yakin Kekuatan City

Tips Bola – Fernandinho menegaskan bahwa Manchester City masih sangat berambisi untuk sukses di Liga Inggris dan juga di Liga Champions musim ini. Manchester City sendiri saat ini masih berada di peringkat ke 7 Liga Inggris musim ini. Sementara di Liga Champions sendiri anak asuh Manchester City ini masih berada di posisi kedua Grup D di bawah sang juara bertahan Bayern Munchen. Dan tentu saja City masih memiliki peluang untuk lolos ke babak kedua. Pasalnya lawan City hanya Plzen dan juga CSKA untuk memperebutkan 1 tiket guna mendampingi Munchen.

Fernandinho yang menjadi partner utama Yaya Toure di lini tengah, memang menunjukkan perkembangan cukup baik semenjak ditransfer dari Shakhtar Donetsk pada bursa musim panas lalu. Fernandinho mengatakan bahwa dirinya merasa sangat percaya diri bahwa kerja keras pasukan The Citizens di musim ini akan berbuah hasil yang maksimal pada bulan Mei 2014 mendatang. Fernandinho sendiri menambahkan setidaknya City memiliki peluang untuk meraih 1 gelar di akhir musim. Dan tentu saja hal tersebut bisa memberikan kredit tersendiri kepada dirinya dan juga pasukan Manchester City.

Fernandinho sendiri mengatakan bahwa dirinya setuju bahwa musim ini Liga Inggris menjadi turnamen atau kompetisi yang sangat ketat sepanjang kompetisi ini berlangsung. Ia menambahkan bahwa tidak hanya 1 atua 2 tim yang akan bersaing. Namun ada sekitar 6 tim yang akan bersaing meriah gelar juara Liga Inggris musim ini. Fernandiho mengatakan bahwa klub-klub yang akan bertarung meraih gelar adalah Tottenham Hotspurs, Arsenal, Liverpool, dan United, serta City, hingga Chelsea. Belum lagi kejutan-kejutan seperti Southampton yang bisa membuat peta persaingan berubah.

Sedangkan di kompetisi Eropa sendiri Fernandinho berharap Manchester City bisa mencapai babak final Liga Champions.  Ia mengatakan bahwa ingin sekali tampil di babak final yang akan digelar pada tanggal 25 Mei mendatang di kota Lisbon. Fernandinho menambahkan bahwa semua pemain memiliki tujuan yang sama di skuad Manchester City. Tentu saja untuk mewujudkan hal tersebut, ia dan rekan-rekan di Manchester City harus berjuang ekstra keras untuk mewujudkan hal tersebut. Apalagi persaingan tentu lebih ketat di bandingkan dengan Liga Inggris.

Fernandinho menegaskan bahwa setiap hari, setiap latihan, dan juga setiap laga harus diraih secara maksimal oleh Manchester City. Tentu saja Fernandinho harus lolos terlebih dahulu dari fase grup di Liga Champions jika ingin tampil di Lisbon tahun depan. Dan Fernandinho cukup yakin bahwa City bisa melakukan hal tersebut. Namun tentunya konsistensi harus tetap dipertahankan oleh para pemain Manchester City di semua kompetisi yang mereka ikuti musim ini. Bisakah City mewujudkannya ? Tips Bola