Tips Bola Dua Permata Real Madrid

Dua Permata Real Madrid

Dua Permata Real Madrid

Tips Bola – Hal ini tidak sering kita dapati ketika melihat skuad Real Madrid dan hanya melihat pemain home grown di sana,  tapi sekarang bisa melihatnya. Tidak hanya Morata dan Jese di skuad tim utama di Bernabeu, akan tetapi mereka juga mendapatkan beberapa waktu untuk menikmati permainan. Setelah permintaan terakhir untuk Morata untuk memulai menjelang keluar Karim Benzema yang notabene memiliki start terbaik untuk mencetak gol di Real musim ini, tampaknya mungkin fans berhak untuk menyuarakan pendapat manajerial mereka. Pemain muda itu telah mendapatkan pujian yang tinggi di Spanyol setelah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan untuk timnas U – 21 itu dan mengambil peluang tim utama. Mungkinkah ia dan Jese melambangkan sebuah era baru di Real Madrid ?

Jika anda melihat pada pemain penting di tim utama, hanya Casillas adalah homegrown dari akademi mereka (mengabaikan fakta dia tidak disukai saat ini), dibandingkan dengan Barcelona itu cerita yang berbeda. Carvajal tentu lulus jika ia tidak dijual dan dibawa kembali ke klub (yang terjadi beberapa kali di Real karena perjanjian kontrak memungkinkan klausul pembelian kembali) tapi saya melihat tidak cocok untuk meluluskannya. Morata memulai pertandingan kemarin melawan Malaga dalam kemenangan 2-0, di depan Karim Benzema untuk pertama kalinya, dan memberikan kinerja yang luar biasa meski gagal mengkonversi beberapa peluang untuk mencetak gol sebelum digantikan kemudian di babak kedua, meskipun Benzema bukan penggantinya. Hal ini terjadi mungkin karena Benzema tampil di kualifikasi Piala Dunia Prancis (di mana ia mencetak dua gol), tetapi juga untuk memberikan pemain muda kesempatan di depan Madridistas yang memujanya.

Jese datang di akhir babak kedua dan memberikan kinerja yang sama mengesankan dalam waktu singkat, Ronaldo menyiapkan umpan untuk tujuan yang seharusnya diambil, akan tetapi dia berjalan dan mebdribel bola langsung yang sangat menghibur untuk dilihat. Real Madrid menjual Higuain dan tidak membawa ‘pengganti ‘ akan memberikan dorongan Morata mengetahui bahwa mereka pasti menunjukkan kepercayaan dalam dirinya, bahwa ia bisa bersaing dengan Benzema untuk tempat awal di tim utama. Kedatangan Bale menunjukkan bahwa Jese akan bersaing dengan dia dan Di Maria untuk masuk ke skuad tim utama sebagai tempat Ronaldo yang tak tersentuh siapapun dan untuk alasan yang baik juga. Belajar dari dua pemain pasti akan menjadi pengalaman bagi dirinya dan akan bersaing dengan mereka berdua akan mengembangkan dirinya sebagai pemain dan mudah-mudahan akhirnya pemain tim utama (tergantung pada apakah Di Maria menyukai gagasan ini dan tetap di tim ibukota).

Dari apa yang saya lihat dari Jese, dia memiliki kemampuan untuk menjadi pemain jauh lebih unggul dari Angel Di Maria, yang mungkin kita tidak cukup tahu apa kinerjanya saat ini akan mendapatkan kesempatan. Jika Jese dapat menemukan permainan terbaiknya dengan kesempatan yang ada, kemudian dapat mendorong untuk menemukan konsistensi dalam penampilannya. Dampaknya di Real bisa sangat mengingatkan bahwa Andros Townsend untuk Inggris . Gaya permainan langsungnya mampu benar-benar memberikan suar untuk menyerang yang Carlo Ancelotti inginkan, dan dengan Morata menutup dari depan (karena Benzema tidak dimainkan)  dan itu benar-benar dapat membentuk skuad Madrid yang baru.

Kesempatan akan datang lebih sering untuk Morata daripada Jese, sejak kedatangan Bale yang saya temukan cukup disayangkan tapi siapa yang tahu, mungkin dia akan hanya mendapatkan keberuntungan. Banyak kredit harus dilakukan Carlo Ancelotti untuk memberikan dua pemain mudanya untuk mendapatkan beberapa kesempatan bergabung dengan tim utama musim ini dan mulai meletakkan tanda tersendiri di Real Madrid. Ini sangat bagus untuk melihat pemain homegrown yang telah datang melalui akademi yang mendapatkan kesempatan di tim utama dan bisa menjadi awal dari sebuah era baru bagi Los Blancos, sekarang semua yang perlu dilakukan adalah untuk klub ini untuk tetap hidup sampai dengan sejarah. Tips Bola