Tips Bola Diam-diam Paul Scholes Jadi Pelatih

Diam-diam Paul Scholes Jadi Pelatih

Diam-diam Paul Scholes Jadi Pelatih

Tips Bola – Setelah beberapa lalu memutusakan untuk pension dari klub Manchester United pada akhir musim ini, ternyata Paul Scholes ternyata baru-baru ini terlihat memiliki sebuah kegiatan yang baru. Yang mana kegiatan tersebut adalah juga berhubungan dengan dunia sepak bola dan juga lapangan hijau. Ternyata Scholes saat ini menjadi pelatih, ia sudah mulai mencicipi Job ini. Scholes ternyata saat ini sempat menjalani sebuah pekerjaan barunya ini, ia saat ini mulai melatih klub yang berada dalam level amatir. Klub ini adalah Confrence North yang mana ini adalah kompetisi empat kasta yang berada dibawah Premier League yang mana ia saat ini menukangi klub dari Stalybridge Celtic. Dalam klub tersebut ternyata juga diperkuat dengan anak dari Scholes tersebut yang bernama  Aaron.

Scholes yang saat itu ditunjuk untuk menjadi pelatih klub setelah manajemen klub yang ia naungi memecat pelatih lawasnya karena merasa tak tahan yang mana  Jim Hervey saat itu hanya sebagai pelatih darurat. Saat awal dirinya melatih dalam klub tersebut, memang Scholes meminta agar pihak manajemen dari klub dan juga para pemain agar tidak menyebarkan berita bahwa ia sekarang melatih dalam klub tersebut. Dan fakta itupun baru mencuat saat pelatih dari tim junior Stalybridge, Rob Gorski mengucapkana rasa terimakasih kepada Scholes melalui situs web resmi yang dimiliki oleh klub tersebut.

Gorski juga sempat mengungkapkan bahwa Sholes sempat mengatakan bahwa anak-anaknya dalam klub Stalybirdge ini ternyata memiliki kemampuan yang sangat baik dan banyak pemain dari klub yang dilatihnya itu memiliki teknis yang hampir sama dengan Klub Oldham Athletic yang berlaga dalam pertandingan di Liga One. “ Saya saat itu bertanya pada Paul Scholes dalam sebuah kesempatan bahwa dia saat itu jujur mengatkan bahwa ia menilai para pemainya itu sangat baik. Ia sudah beberapa kali melihat permainan dari Oldham yang mana Scholes berfikir bahwa permainan dari para anak asuhnya juga tak kalah baik dengan Oldham, sudah hampir sama ,” ungkap Gorski.

Saat ini Scholes hanya membutuhkan kemampuan yang dimiliki oleh anak asuhnya dengan sangat baik dan juga sangat berpengaruh nantinya dalam setiap pertandingan. Saat ini ia mengaku harus lebih meningkatkan semangat kerja, dia saat ini hanya akan mengurangi kesalahan yang sangat konyol. Dia nantinya akan berusaha untuk tidak adanya kebobolan lagi dalam pertandingan yang akan dilakukanya. Gorski yang mengatakan bahwa Scholes saat ini melatih dengan bangga dan juga sangat semangat. Ia mengaku bahwa ia mencintai profesinya saat ini, dan tentu saja ini menjadikan ia semangat dalam setiap peranya yang ada dalam klub itu. Tips Bola