Tips Bola Del Bosque Memanggil Costa

Del Bosque Memanggil Costa

Del Bosque Memanggil Costa

Tips Bola – Penyerang tajam Atletico Madrid akhirnya memiliki kesempatan untuk membuktikan diri sebagai warga negara Spanyol. pelatih Vicente del Bosque resmi memanggilnya untuk dua pertandingan persahabatan di bulan ini. Setelah dua kali dipanggil oleh Selecao di tingkat internasional, tetapi ia memenuhi syarat untuk bermain membela La Roja sebagaimana kedua pertandingan itu sebelumnya hanya bertajuk persahabatan. pelatih Spanyol Vicente del Bosque telah menunjuk striker kelahiran Brazil Diego Costa dalam skuadnya untuk pertandingan bulan ini melawan Guinea dan Afrika Selatan. Atletico Madrid maju telah dipanggil dua kali oleh tanah kelahirannya tapi kedua pertandingan itu hanya bersifat persahabatan, dengan demikian berarti penyerang berusia 25 tahun, yang memperoleh jaminan kewarganegaraan Spanyol selama musim panas, bebas untuk mewakili La Roja.

Brasil mencoba untuk memanggil Costa untuk agenda internasional di bulan November sendiri, melawan Honduras dan Chile, namun ia segera menepis harapan itu dari panel setelah mengkonfirmasi secara formal keputusannya untuk bermain membela panji Spanyol. Dengan demikian Diego Costa telah tergabung dalam panel del Bosque bersama rekan setimnya di Atletico,David Villa. Sementara penyerang yang sedang dalam bentuk performa terbaiknya di Manchester City, Alvaro Negredo, juga telah memiliki kesempatan masuk, namun tidak ada ruang untuk striker Tottenham, Roberto Soldado. Di tempat lain, Iker Casillas sekali lagi dipanggil, meskipun ia tetap menjadi pilihan kedua setelah Diego Lopez di Real Madrid untuk sejumlah pertandingan di La Liga.

Del Bosque telah mengabaikan saran inklusi kalau sang striker bisa mengganggu menyusul perselisihan dengan Brasil, dan yakin dia akan beradaptasi dengan tim. Mantan pelatih Real Madrid itu telah membela keputusannya untuk memanggil Diego Costa untuk pertandingan persahabatan mendatang ¬†sekaligus menegaskan sang striker “kutu di dalam kotak” untuk La Roja. Penyerang yang dalam bentuk penampilan terbaik untuk Atletico Madrid telah memperoleh kehormatan pemanggilan pertamanya untuk melawan dua wakil Afrika, Guinea dan Afrika Selatan. Meskipun sengketa pemilihan internasional telah menyebabkan sakit kepala bagi Selecao dan Spanyol dalam beberapa pekan terakhir, del Bosque mempertahankan kalau sang pemain tidak memiliki keraguan untuk memenuhi panggilannya.

“Dia bermain sangat baik dan dia sangat¬† gesit di dalam kotak penalti,” kata del Bosque wartawan. “Saya tidak mengerti bagaimana seseorang dengan kualitas seperti Diego bisa menjadi negatif bagi kami. Dia akan menjadi tambahan besar. Pemain kami mampu beradaptasi dan tidak ada pemain yang tidak bisa melekat pada permainan kami.” Pelatih berusia 62 tahun menyerukan waspada untuk skuad Spanyol, karena hitungan mundur untuk Piala Dunia musim panas mendatang sudah dimulai saat ini, menekankan bahwa juara dunia dan Eropa tidak boleh dianggap favorit otomatis. “Saat ini kami percaya bahwa pemain ini sepenuhnya memenuhi kebutuhan kami,” kata Del Bosque. “Tapi mari kita berhati-hati. Apakah anda semua melihat saya mengatakan kami akan memenangkan Piala Dunia?” Tips Bola

Skuad Spanyol:

Goalkeepers: Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Napoli).

Defenders: Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Raul Albiol (Napoli), Sergio Ramos (Real Madrid), Alberto Moreno (Sevilla), Juanfran (Levante), Javi Martinez (Bayern Munich), Inigo Martinez (Real Sociedad), Nacho Monreal (Arsenal).

Midfielders: Sergio Busquets (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Cesc Fabregas (Barcelona), Jesus Navas (Manchester City).

Forwards: Alvaro Negredo (Manchester City), Diego Costa (Atletico Madrid), Pedro (Barcelona), David Villa (Atletico Madrid), Juan Mata (Chelsea)