Tips Bola Defoe Masih Bagian Dari Tim

Defoe Masih Bagian Dari Tim

Defoe Masih Bagian Dari Tim

Tips Bola – Pelatih Tottenham Hotspurs Andre Villas Boas mengungkapkan bahwa berita yang mengatakan bahwa salah saatu pemain andalannya di lini depan yakni Jermain Defoe yang dikabarkan hengkang ke klub Major League Soccer Amerika Serikat yakni Toronto FC adalah berita yang bohong dan sama sekali tidak benar. AVB mengatakan hal tersebut saat ditanyai oleh wartawan yang menanyakan tentang kebenaran kabar kepindahan pemain internasional Inggris tersebut menuju ke Toronto FC dan dengan tegas mantan pelatih Chelsea dan FC Porto ini mengatakan bahwa pemain depan andalannya Jermain Defoe tersebut sama sekali tidak pernah menandatangani kontrak dengan klub MLS tersebut yang berarti bahwa Jermain Defoe hingga saat ini masih merupakan pemain Tottenham Hotspurs.

Rumor kepindahan mantan pemain Portsmouth ini menuju ke klub MLS Toronto FC ini mencuat sejak awal penutupan bursa transfer musim panas lalu dimaa Tottenham sukses mendaratkan satu penyerang baru yakni pemain tim nasional Spanyol yang sebelumnya bermain di Valencia yakni Roberto Soldado yang juga langsung menjadikan Defoe sebagai pemain cadangan karena AVB lebih menyukai menurunkan Soldado sebagai pemain utama dibanding dengan Jermain Defoe. Namun lagi – lagi dengan tegas pelatih berpaspor Portugal ini pun mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah suatu alasan untuk memberitakan kepergian Jermain Defoe karena menurut AVB Defoe tetaplah pemain Tottenham Hotspurs yang sangat ia andalkan di lini depan.

“Akhir – akhir ini saya mendengar kabar yang cukup mengagetkan bagi saya yakni di berbagai media mengatakan bahwa telah terjadi kesepakatan antara pemain kami yakni Jermin Defoe dengan klub MLS Toronto FC. Namun bisa saya katakan bahwa Defoe hingga saat ini masih merupakan bagian dari tim Tottenham Hotspurs dan dia akan tetap menjadi pemain Tottenham hingga akhir masa kontraknya. Kami ingin dia tetap tinggal disini karena dia merupakan pemain hebat dan kami akan sangat senang jika Defoe tetap berada di sini dan berjuang bersama kami merengkuh berbagai impian dan juga ambisi” ungkap pelatih berpaspor Portugal ini.

Di usianya yang kini sudah menginjak usia 31 tahun ini memang nama Jerman Defoe perlahan tapi pasti mulai kehilangan posisinya sebagai pemain utama di Tottenham Hotspurs. Berdatangannya pemain – pemain baru yang lebih segar dan lebih muda memang perlahan tapi pasti mulai menggeser posisi Jerman Defoe sebagai pemain utama di tim yang bermarkas di White Hart Lane tersebut. Namun Defoe kerap kali masih mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih Andre Villas Boas dalam berbagai pertandingan dan bahkan Jermain Defoe kerap kali menjadi pemain penentu kemenangan tim berjuluk The Lilywhite ini berkat gol – gol nya. Tips Bola