Tips Bola David Moyes Kecewa Dengan Anak Asuhnya

David Moyes Kecewa Dengan Anak Asuhnya

David Moyes Kecewa Dengan Anak Asuhnya

Tips Bola – Bos The Red Devils, David Moyes mengakui bahwa timnya seharusnya dapat mengambil tiga poin saat melawan Real Sociedad dini hari tadi (WIB) Moyes merasa tidak senang dengan hasil yang diperoleh Manchester United melawan Sociedad. Manajer Manchester United David Moyes telah mengakui bahwa pihaknya harus mengambil  tiga poin pada dini hari tadi karena laga berakhir imbang 0-0 dengan Real Sociedad di Liga Champions. Laporan yang ditullis oleh Metro menyatakan bahwa David Moyes pergi dengan perasaan marah karena kegagalan timnya untuk mengambil peluang mereka, dan terganggu oleh fakta bahwa mereka gagal untuk mendapatkan kemenangan meski terdapat kesempatan yang jelas untuk melakukannya. 

Javier Hernandez gagal menembak dari jarak dekat sebelum akhirnya Robin van Persie juga menemui kegagalan dalam mengeksekusi penalti di babak kedua, setelah Ashley Young di langgar saat berada dalam kotak pinalti. Manchester United tetap berada di puncak Grup A setelah mengumpulkan satu poin dari pertandingan malam ini, tapi manajer United David Moyes tahu bahwa mereka bisa dan seharusnya bisa mengambil tiga poin di kandang Sociedad. “Kami memiliki cukup peluang untuk menang, terutama di babak kedua. Kami mengontrol untuk sebagian besar permainan,” kata pelatih suksesor Alex Ferguson tersebut usai pertandingan.

“Itu adalah pertandingan dimana kami harus menang malam ini. Ada kesempatan bagi kita untuk mengambil poin, untuk menempatkan kami ke posisi yang kuat atau bahkan menyapu bersih semua poin di dalam grup. “Kita harus mengambil tiga poin. Ketika Anda mendapatkan pertandingan seperti ini Anda harus mengambil kesempatan Anda dan kami melewatkan kesempatan besar untuk mengambil tiga poin malam ini.” Dan kemungkinan Manajer United akan menyoroti insiden kegagalan penalti yang dilakukan Robin Van Persie, namun tak lepas dari itu bahwa pelanggaran yang diterima Ashley Young terlihat seperti diving, yang biasa dia lakukan di pertandingan – pertandingan sebelumnya.

Ashley Young telah memiliki reputasi yang kurang baik dimana ia dikenal sering melakukan aksi diving di Liga Inggris. Dalam laga dini hari tadi ia masuk sebagai pemain pengganti, dan Young seperti terlihat menjatuhkan diri di kotak pinalti Sociedad, namun wasit menghadiahkannya tendangan penalti dimana Van Persie gagal menciptakannya menjadi sebuah gol. Manajer United, David moyes sebenarnya telah melarang pemainnya melakukan diving, Moyes pun telah melakukan pertemuan 4 mata dengan Young karena  ia melakukan aksinya saat melawan Cristal Palace. Replay dalam incident semalam menunjukkan bahwa itu menunjukan sedikit sentuhan, yang mengansumsikan bahwa Young sengaja dalam membuat diving, dan pemain sayap tersebut dalam beberapa minggu ini kemungkinan akan menghadapi reaksi dari media sebagai hasil perbuatan yang ia lakukan. Tips Bola