Tips Bola Cerita Kelam Piala Dunia 2014

Tips Bola Cerita Kelam Piala Dunia 2014

Tips Bola Cerita Kelam Piala Dunia 2014

Tips Bola Cerita Kelam Piala Dunia 2014 – Melihat beberapa bintang yang tidak akan menjadi bagian dari karnaval di musim panas mendatang. Kita sekarang tahu 32 tim yang akan pergi ke Piala Dunia di Brasil, berarti kita juga tahu siapa yang tidak akan bermain di sana, dan di antara pemain-pemain yang akan menonton pertandingan-pertandingan Piala Dunia dari rumah adalah beberapa pemain bintang besar di dunia sepak bola termasuk pemain termahal di dunia.

Gareth Bale – Wales

Pemain paling mahal di dunia tidak akan pergi ke Piala Dunia. Pemain dengan bandrol £ 85 juta yang di beli oleh Real Madrid bermain hanya dalam tiga pertandingan kualifikasi untuk Wales, karena mereka hanya mengumpulkan 10 poin dan selesai dibawah klasemen Grup A.

Aaron Ramsey – Wales

Gelandang Arsenal ini mencetak ketiga gol Wales di Grup A, tapi itu tidak cukup untuk meloloskan mereka dari babak kualifikasi turnamen terbesar untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia tahun 1958.

Zlatan Ibrahimovic – Swedia

Ibrahimovic, pemain kunci tim nasional Swedia, tidak bisa menyelamatkan negaranya dari eliminasi di babak play-off kualifikasi Piala Dunia melawan Portugal – kendati dia mencetak dua gol. Ia sekarang berusia 32 tahun, ini mungkin kesempatan terakhirnya untuk menikmati tampil di panggung terbesar sepakk bola dunia.

Andriy Yarmolenko – Ukraina

Ukraina, mereka berpikir ditakdirkan untuk bisa tampil di Brasil ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 pada pertandingan leg pertama atas Prancis, tapi comeback yang menakjubkan dari Les Bleus membuat mereka tidak bisa lolos dari babak play-off. Bintang Dynamo Kiev, Yarmolenko menjadi incaran klub-klub top Eropa setelah bermain secara  konsisten dan mencetak 14 gol dalam 38 penampilan untuk tim nasional.

Petr Cech – Republik Ceko

Kiper nomor satu Chelsea ini tidak akan ke Brazil setelah negaranya berjuang di babak kualifikasi grup. Kekalahan dari Armenia dan Denmark membuat Republik Ceko finish di tempat ketiga dalam Grup B.

Branislav Ivanovic – Serbia

Pahlwan Chelsea dalam pertandingan final Liga Europa, Ivanovic, akan menghabiskan musim panasnya untu menonton Piala Dunia di televisi karena tim nasional Serbia hanya bisa finish di tempat ketiga dalam grup mereka di belakang Belgia dan Kroasia.

David Alaba – Austria

Bek kiri berusia 21 tahun dari klub Bayern Munich, yang menjadi pemain termuda dalam sejarah tim nasional Austria pada usia 17 tahun, tidak bisa membantu mencegah dominasi Jerman dari Grup C.

Christian Eriksen – Denmark

Tottenham £ 11m gelandang kreatif Eriksen, yang telah mengumpulkan 42 caps internasional di hanya 21-tahun, akan duduk turnamen musim panas mendatang sebagai Denmark gagal untuk keluar dari Grup B melawan orang-orang seperti Italia dan Republik Ceko.

Robert Lewandowski – Polandia

Salah satu striker yang paling dicari di Eropa akan absen dari panggung sepak bola terbesar dunia, karena Lewandowski dan Polandia hanya finish di posisi keempat di klasemen Grup H, di belakang Inggris, Ukraina dan Montenegro. Lewandowski telah mencetak 88 gol dalam 156 penampilan untuk Borussia Dortmund. Tips Bola Cerita Kelam Piala Dunia 2014