Tips Bola Cedera Subotic Kecewakan Klopp dan Zorc

Cedera Subotic Kecewakan Klopp dan Zorc

Cedera Subotic Kecewakan Klopp dan Zorc

Tips Bola – Jurgen Klopp dan juga Michael Zirc saat ini merasa jauh lebih tidak senang dengan adanya kondisi yang sangat buruk yang mana ditanggung oleh defender tangguh yang berasal dari Dortmund yaitu Neven Subotic. Subotic yang saat itu ditarik keluar dari sebuah pertandingan yang tepatnya pada saat menit ke 44 setelah ia mengalami sebuah cedera pada ligament kala klib Dortmund mampu untuk dikalahkan oleh Wolfsburg dengan hasil akhir yaitu 2-1 yang dilakukan di Volkswagen Arena. Zorc yang saat ini adalah selaku petinggi dari Dortmund kala itu mengatakan bahwa pada saat musim 2012/2013 yang mana telah usai bagi bek jangkung ini nantinya.Hal ini nantinya tentu saja akan memberatkan langkah dari Marco Reus dkk untuk dapat segera bangkit dan juga berusaha untuk mengejar sebuah ketertinggalan dari Bayern Munchen di Bundesliga dan nantinya akan segera mempersulit dari sebuah klub dalam sebuah upaya untuk nantinya dapat menyalip klub Arsenal dan juga Napoli yang mana tergabung dalam grup neraka dalam Liga Champion. Setelah kemarin dikalahkan oleh Arsenal dalam partai kandang, saat itu Dortmund mampu untuk kembali menelan sebuah kekalahan yang begitu sangat tidak diinginkanya yaitu kalah lagi dalam menghadapi Wolsfburg dalam sebuah pentas Bundesliga.

Ini adalah kekecewaan dua kali yang dialami oleh pemain ini, pasalnya mereka mampu memberikan yang terbaik untuk klub namun memang kemenangan berkata lain dan tidak berpihak pada mereka. Kekecawaan yang begitu mendalam tentu saja sangat dirasakan oleh seluruh sisi klub baik para pemain, pelatih, manajemen maupun para fans. Hal ini nantinya memang harus menjadi pelajaran yang sangat luar biasa untuk dapat menjadi perjuangan yang akan dilanjutkan oleh Dortmund nantinya. Dortmund tak boleh dalam kondisi yang terus terpuruk mereka harus segera bangkit dari sebuah kekalahan dan menjadikan ini sebagai salah satu hal yang harus dijadikan motivasi lebih besar lagi nantinya.

Ternyata tidak hanya petinggi dari manajer yang kala itu memperlihatkan bahwa mereka sangat kecewa, nada yang sangat keras yang berisi sebuah kekecewaan juga akan muncul dari rekan dari Subotic yaitu marco Reus yang mana terkait dengan kondisi klubnya yang saat ini terpuruk. Mereka sangat kecewa karena kehilangan dua laga yang sangat penting dan ternyata ini adalah hal yang tentu saja tidak diharapkan oleh klub. Ini nantinya akan menjadi catatan yang sangat buruk yang dimiliki oleh Dortmund, mereka harus berjuang lebih baik lagi dari yang sebelumnya jika mereka menginginkan klubnya tidak semakin lemah lagi dalam laga yang akan mereka lakukan selanjutnya. “Kami saat ini kehilangan dua buah laga yang sangat penting bagi kami, dan hal ini tentu saja bukan hal yang kami inginkan. Ini adalah hal yang sangat buruk dan juga tidak baik ,” kata Reus. Tips Bola