Tips Bola Benitez Tidak Khawatir Higuain Mandul

Benitez Tidak Khawatir Higuain Mandul

Benitez Tidak Khawatir Higuain Mandul

Tips Bola – Sejak dibeli dari Real Madrid, penampilan Gonzalo Higuain bisa dibilang masih belum menemukan konsitensi alias masih angin-anginan. Terkait kondisi pemainnya, pelatih Napoli Rafael Benitez masih memiliki keyakinan jika penyerang asal Argentina tersebut akan segera memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Gonzalo Higuain dibeli oleh Napoli dengan harga mahal yaitu 35 juta euro dari Real Madrid. Kehadirannya di Napoli diproyeksikan untuk menggantikan posisi  Edinson Cavani, bomber andalan Napoli yang dijual ke klub kaya raya Paris Saint-Germain di Liga Prancis. Edinson Cavani adalah sosok bomber subur yang selalu menjadi andalan Napoli dalam dua musim terakhir.

Di awal musim, Higuain langsung menunjukkan ketajamannya dengan mencetak empat buah gol dan satu buah assist dalam empat laga yang dilakoni Napoli di semua ajang kompetisi. Tapi problem cedera dan konsistensi membuat pemain berjuluk El Pipita ini tidak bisa mencetak satu gol pun dalam empat laga terakhir bersama klub barunya tersebut. Situs whoscored mencatata rating Higuain tidak sampai ke angka 7 dalam empat laga terakhir penampilannya. Bahkan di dua pertandingan terakhir sebelum melawan klub Prancis Marseille, Higuain memulai laga dari bangku cadangan dan bermain saat laga tinggal menyisakan 30 menit lagi.

Tren penampilan menurun yang ditunjukkan oleh Higuain ini tidak serta merta membuat Rafael benitez merasa khawatir. Mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan ini masih meyakini jika Higuain dalam waktu dekat akan kembali dalam kondisi sehat seratus persen dan akan kembali mencetak banyak gol untuk Napoli. Benitez sendiri sudah memperhatikan kondisi Higuain saat melakukan sesi latihan sebelum menghadapi Marseille dalam lanjutan Liga Champions. Higuain memang mempunyai cedera di bagian hamstring dan jenis cedera ini agak sulit untuk disembuhkan total. Higuain dibeli oleh Napoli dari Real Madrid yang mendapat tentangan dari banyak suporter el real.

Para pendukung Madrid menilai kepindahan Higuain tidak tepat karena Madrid sendiri sedang dilanda krisi striker setelah Benzema yang menjadi penyerang andalan justru kesulitan mencetak gol di sampai saat ini. Madridista menilai sosk Higuain masih dibutuhkan oleh Real Madrid karena setelah menjaul Higuain dan Ozil dengan harga tinggi, Madrid tidak melakukan pembelian pemain di posisi penyerang. Madrid justru mendatangkan Gareth Bale dengan harga sangat tinggi tapi sang pemain termahal itu kini sedang sibuk mengatasi cederanya. Tips Bola