Tips Bola Barzagli Meremehkan Juventus

Barzagli Meremehkan Juventus

Barzagli Meremehkan Juventus

Tips Bola – Juventus baru saja mendapat hasil buruk dari dua laga terakhir mereka di dua ajang berbeda. Setelah di Liga Italia pekan kemarin si Nyonya Tua takluk dari tangan Fiorentina, maka pada tengah pekan kemarin Juventus kembali harus menelan kekalahan keduanya atas Real Madrid di ajang Liga Champions. Dengan dua kekalahan yang diderita Juventus di dua laga terakhir mereka, Bianconeri akan menghadapi perlawanan Genoa di giornata ke sembilan kompetisi Seri A pada hari Minggu (27/10). Kualitas yang dimiliki oleh Il Grifoni memang tidak sama dengan Real Madrid, atau bahkan dengan Fiorentina yang mampu mengalahkan penghuni posisi tiga klasemen sementara Seri A ini.

Tapi anak asuh Gian Piero Gasperini saat ini sedang berada dalam penampilan terbaik mereka. Di dua laga terakhir mereka tidak terkalahkan dengan menuai hasil imbang dan kemenangan. Andrea Barzagli, bek flamboyan milik Juve menegaskan jika Genoa bukanlah lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah. Barzagli yang kini berusia 32 tahun ini menyebut jika pergantian posisi pelatih di Genoa yang dilakukan oleh presiden klub mereka, Enrico Preziosi sudah memberikan efek yang bagus bagi para pemainĀ  Genoa. Genoa sendiri adalah tim yang berada dalam satu kota bersama Sampdoria. Pada media Direct Line, Barzagli menganggap pertarungan melawan Genoa akan menajdi sebuah tantangan besar bagi Juventus. Menghadapi genoa, Juve sudah melakukan persiapan yang serius dan sebaik mungkin. Juve sebut Barzagli harus bisa meraih tiga angka dalam laga ini sebagai pengobat kekecawaan kalah dari Fiorentina.

Barzagli menyebut jika para pemain Genoa datang ke Juventus Arena untuk membuktikan diri mereka. Laga sendiri menurut Barzagli akan berjalan dengan sulit dan sengit. Para pemain kedua tim tidak akan mudah mendapat posisi kosong untuk menerima umpan atau melepas tembakan ke gawang lawan. Barzagli juga menyebut pergantian pelatih menjadi titik balik penampilan Genoa dan kini para pemain Genoa memiliki sebuah rangsangan untuk kembali melanjutkan tren positif mereka. Tips Bola