Tips Bola Atletico Ikuti Jejak Madrid

Atletico Ikuti Jejak Madrid

Atletico Ikuti Jejak Madrid

Tips Bola – Atletico Madrid mengikuti jejak tim sekota Real Madrid dan rival mereka di La Liga, Barcelona dengan melaju mulus ke babak perdelapan final atau 16 besar fase kock out di Liga Champions. Atletico Madrid sendiri masih menyisakan 2 laga lagi di babak Grup Liga Champions ini. Namun tampaknya 2 laga ini menjadi tidak terlalu penting setelah Los Rojiblancos dengan sukses mengalahkan wakil dari Austria, Austria Wien dengan 4 gol tanpa balas yang digelar di kandang Atletico Madrid Vicente Calderon dalam laga ke 4 Liga Champions yang digelar pada hari Kamis 7 November 2013 dini hari tadi.

Selain keberhasilan pasukan Diego Simeone meraih tiket ke babak 16 besar atau fase knock out ini, kemenangan atas Austria Wien jelas menjadi salah satu prestasi dan juga catatan sempurna bagi wakil dari La Liga Spanyol tersebut di 4 laga yang sudah dilalui di Grup G ini. Pasukan Diego Simeone ini mampu menyapu bersih semua laga dengan kemenangan mutlak dan tidak terkalahkan. Sebuah prestasi yang mengagumkan dari seorang Diego Simeone musim ini.

Dengan hasil ini otomatis Atletico Madrid berada di posisi puncak klasemen Grup G dengan torehan poin 12 dan juga tentunya makin nyaman di posisi tersebut. Los ROjiblancos unggul jauh dengan meninggalkan sang rival di Grup yang berada di posisi 2 dengan perbedaan sekitar 7 poin. Sementara Austria Wien sendiri semakin malang dimana mereka menduduki posisi paling bawah di Grup G dengan torehan 1 poin dari 4 laga yang dimainkan. Tentu saja di sisa 2 laga ini, Atletico bisa sedikit bersantai dan melakukan rotasi guna menyimpan tenaga untuk lebih fokus mengejar Barcelona di La Liga hingga akhir tahun nanti.

Atletico memulal pesta gol mereka ketika laga memasuki menit ke 11. Adalah Miranda yang dengan sukses memaksimalkan umpan matang dari situasi tendangan penjuru yang didapat oleh Atletico Madrid. Wakil Spanyol ini pun langsung memegang kendali permainan. Atletico Madrid kembali mencetak gol dan Semakin membuka peluang untuk lolos ketika sundulan dari Raul Garcia di menit ke 25 mampu menggetarkan jala gawang Austria Wien untuk kedua kalinya. Heinza Lindner yang menjaga gawang Austria Wien tampaknya harus rela gawangnya dibombardir oleh pemain Atletico.

Sebelum jeda turun minum berlangsung, Filipe Luis yang mencatatkan namanya di papan skor. Luis tampaknya tidak mau ketinggalan berpesta. Filipe Luis mampu mencetak gol ketika tendangan kerasnya dari jarak dekat tidak bisa dibendung oleh kiper Austria Wien tersebut. Atletico akhirnya menutup pesta gol mereka melalui torehan sempurna dari Diego Costa di menit ke 82. Costa mampu memanfaatkan umpan Raul Garcia guna merobek gawang Lindner yang tentunya mengubah kedudukan menjadi 4-0. Tips Bola