Tips Bola Apakah Karim Benzema Tepat Untuk Arsenal?

Apakah Karim Benzema Tepat Untuk Arsenal

Apakah Karim Benzema Tepat Untuk Arsenal?

Tips Bola – Metro, antara lain telah mengkaitkan Karim Benzema dengan kemungkinan transfer pada bulan Januari untuk pindah ke Arsenal. The Gunners sangat membutuhkan pemain baru di sektor ini karena hanya ada Olivier Giroud pemain yang senior. Kehadiran pemain penyerang yang handal sangat dibutuhkan di sana dan tampaknya yang dicari adalah sosok yang berpengalaman dan telah teruji. Arsene Wenger menghabiskan sebagian besar waktu musim panas untuk menguntit Luis Suarez, tapi akhirnya gagal untuk mendapatkan pemain Uruguay itu dan dipaksa untuk kembali ke papan gambarnya sendiri. Pada akhirnya tidak ada striker yang didapatkan, meninggalkan Wenger hanya memiliki Nicklas Bendtner dan pemain yang rawan cedera Yaya Sanogo.

Jika Arsenal ingin mempertahankan bentuk fantastis dan mempertahankan posisi atas di liga primer dalam padatnya fixture pada tahun 2014, jendela transfer Januari menyajikan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh Wenger. Benzema telah memulai musim 2013 – 14 dengan baik yang di bangun dari penjualan Gonzalo Higuain ke Napoli. Kini dirinya mengantongi empat gol dan empat assist dari 10 pertandingan sejauh ini, dan di atas kertas memberikan pilihan kompetitif yang baik untuk Olivier Giroud di barisan depan Arsenal. Keduanya secara teratur juga terlibat pergumulan untuk sebuah tempat di skuad Prancis besutan Didier Deschamps, dan pada prinsipnya membawa pertempuran mencolok dari sisi internasional atas ke klub terdengar ide yang sangat baik.

Benzema memiliki ember pengalaman 61 caps untuk Les Bleus dan rekam jejak yang terbukti di Liga Champions. Olivier Giroud dan Mesut Ozil akan memfasilitasi dia untuk menetap di London Utara dan membantu menghasilkan dampak langsung bagi Arsenal. Tapi sepakbola tidak dimainkan di atas kertas, dan Benzema gagal secara teratur untuk memberikan bentuk terbaiknya di La Liga meski bermain di depan sejumlah besar pilihan kreatif elit di Santiago Bernabeu. Sederhananya, dia bukan finisher, dibuktikan dengan catatan di liga domestik dia membutuhkan 13 tembakan per gol dan yang menempatkan dia di kisaran yang sama dengan Giroud musim lalu.

Benzema baru-baru ini mengakhiri kekeringan gol paling menghebohkan dalam sejarah sepakbola, dengan golnya untuk Perancis melawan Australia pekan ini, gol pertamanya dalam 1.224 menit. Disisi lain dia bukanlah target striker jadi itu tidak adil untuk mengukur permainannya hanya pada jumlah gol, tapi untuk biaya diperdebatkan sebesar £ 20 juta, kerumunan Emirates akan menuntut pengembalian yang cukup baik. Tidak mungkin mantan Lyon ace ini akan menjadi finisher klinis seperti  Suarez dan Wenger telah menetapkan standar di bursa transfer dengan hanya menandatangani pemain berbakat seperti Ozil. Anda mendapatkan kesan Benzema akan menjadi foil ideal untuk untuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale setelah keduanya fit dan dalam bentuk terbaiknya, dan Carlo Ancelotti tidak akan bersemangat untuk menjualnya. Adapun Benzema dan prospek nya bersinar di London Utara, akan sangat baik untuk melihat apa yang dia mampu lakukan di Madrid saat ini. Tips Bola