Tiga Striker Target Potensial Chelsea

Tiga Striker Target Potensial Chelsea

Tiga Striker Target Potensial Chelsea

Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Ini adalah fakta yang terkenal sebelum pertandingan melawan West Ham kemarin, tapi hasil imbang tanpa gol tampaknya menunjukkan sekali lagi bahwa Chelsea membutuhkan sosok striker yang tajam. Mereka membutuhkan seseorang di lini depan, yang berlari ke daerah pertahanan lawan dan mampu mencetak gol dengan kepalanya dari umpan-umpan silang. Didier Drogba belum pernah tergantikan di Chelsea dan musim ini Jose Mourinho memiliki Fernando Torres, Demba Ba dan Samuel Eto’o yang tidak produktif – pemain-pemain yang tidak bisa diharapkan untuk memimpin tim dalam meraih gelar juara. Dengan Robert Lewandowski yang memilih Bayern Munich, Edinson Cavani dan Radamel Falcao yang tidak tersedia setelah transfer musim panas lalu dan memilih ke Perancis.Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Dan Wayne Rooney kemungkinan akan menandatangani kontrak baru di Manchester United, alternatif-alternatif terlihat sulit untuk didapat. Berikut ini, tiga striker akan dinilai, yang akan ideal untuk bermain di depan pemain-pemain seperti Oscar dan Hazard, dimana mereka juga tersedia dan bersedia untuk pindah klub.

Edin Dzeko | Nilai: £ 20 juta

Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Edin Dzeko adalah mesin gol. Dia pencetak gol yang fenomenal dan meskipun ia telah diabaikan di Manchester City untuk menjadi pemain pengganti Balotelli dan Tevez kemudian Negredo dan Aguero, ia masih mampu bermain dengan mengesankan. Striker asal Bosnia tersebut dalam performa terpanasnya saat ini, tapi tersisihkan karena Pellegrini akan lebih memilih duet antara Aguero dan Negredo. Dzeko adalah striker yang kuat dan tinggi, mampu mencetak gol dengan kedua kaki dan kepalanya. Dia adalah apa yang orang mungkin sebut “striker yang lengkap” dan jika ia berada di Chelsea ia pasti akan mengubah banyak usaha mereka menjadi gol.

Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Dzeko memiliki pendekatan langsung yang memungkinkan untuk menjadi sangat produktif dan juga bisa bertindak sebagai target man. Jika Manchester City memutuskan untuk bersedia menjual Dzeko, Mourinho harus melakukan semua yang dia bisa untuk mendatangkan pemain yang telah dikaitkan dengan banyak klub top seperti Arsenal, Dortmund dan Inter Milan.

Javier Hernandez | Nilai: £ 13m

Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Hernandez adalah type “goal-hanger” mirip dengan Ruud van Nistelrooy. Sangat jarang “Chicharito” mencetak gol dari jarak 25 meter atau menggiring bola dari tepi lapangan. Sebaliknya, gol-gol Hernandez berasal dari dalam kotak dengan jarak enam yard. Dia tetap hidup di mana bek-bek lawan menganggunya dan dialah yang pertama menerkam bola untuk dimenangkan. Golnya saar melawan Sunderland di leg kedua Capital One Cup dan gol terakhirnya saat melawan Chelsea adalah contoh sempurna dari apa yang dia mampu lakukan.

Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Jika Anda menempatkan “Chicharito” didepan gawang, itu adalah akhir permainan bagi kiper. Jika Anda memberikan umpan silang ke kotak pinalti, ia akan memenangkan duel udara meskipun lebih pendek daripada kebanyakan bek tengah. Mirip dengan Dzeko, ia secara konsisten sangat mematikan di depan gawang namun diabaikan karena kehadiran Robin van Persie dan Wayne Rooney. Namun, di Chelsea ia akan memberikan finishing yang destruktif, yang telah hilang dari permainan Chelsea sejak kepergian Drogba pada tahun 2012. Juga, dengan nilai transfer ‘hanya’ 13 juta Pounds, dia adalah yang paling terjangkau dari beberapa pilihan.

Diego Costa | Nilai: £ 25m

Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Diego Costa adalah nama yang sedang naik daun saat ini. Dia telah bermain sangat mengesankan dengan Atletico Madrid, memastikan bahwa mereka masih memacu untuk meraih gelar La Liga. Costa adalah campuran dari kekuatan, kecepatan dan keterampilan. Dengan 24 gol dalam 31 penampilan musim ini, termasuk 19 di liga dan empat dalam tiga pertandingan di Liga Champions, ia mampu mencetak gol dari semua sisi. Meskipun Costa masih relatif belum terbukti, ia akan membuat tambahan yang baik untuk skuad Chelsea saat ini. Dia telah dikaitkan dengan Chelsea dan ada pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran Costa-Courtois sebelum Jose Mourinho diberhentikan. Ada juga kemungkinan bahwa Atletico Madrid akan meminta Fernando Torres kembali. Kesepakatan ini akan menjadi sempurna untuk semua orang yang terlibat.

Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Mourinho dan Chelsea akan mendapatkan striker kelas dunia yang sangat mereka butuhkan dan juga untuk menghindari biaya transfer sebesar £ 32 juta seperti yang Atletico Madrid minta. Atletico, pada gilirannya, akan mendapatkan uang yang sesuai dan pengganti yang solid juga seorang penggemar favorit. Para pemain juga mendapatkan apa yang terbaik bagi mereka. Costa bergerak maju dalam karirnya, sementara Torres akan memiliki kesempatan terakhir untuk merevitalisasi di sebuah klub yang dicintainya. Chelsea sangat membutuhkan striker dan ada pilihan sangat terbatas saat ini. Mourinho akan perlu untuk memastikan siapa yang tersedia, layak mendapatkan dan tidak terlalu mahal bahwa Chelsea menjalankan risiko mengacaukan pedoman FFP.

Tiga Striker Target Potensial Chelsea – Ini akan menarik untuk melihat siapa yang akan mampu mengisi posisi striker di Stamford Bridge dan fans Chelsea akan berharap bahwa siapa pun striker yang didatangkan mereka akan mengikuti jejak Didier Drogba dan bukan Fernando Torres.