The Happy One Senang Melihat Penampilan Hazard

The Happy One Senang Melihat Penampilan Hazard

The Happy One Senang Melihat Penampilan Hazard

Pelatih Chelsea Jose Mourinho yang menjuluki dirinya sebagai The Happy One sepertinya sedang merasakan apa itu arti kata dari Happy tersebut pada akhir pekan kemarin. Ya, kemenangan atas Liverpool yang diraih oleh anak – anak asuhnya pada pertandingan akhir pekan kemarin benar – benar membuat pelatih asal Portugal ini benar – benar bahagia dengan apa yang mampu ditorehkan oleh para pemainnya di pertandingan kemarin. Satu nama yang mendapatkan pujian utama dari sang pelatih adalah gelandang serang Chelsea asal Belgia Eden Hazard. Menurut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut penampilan pemuda Belgia tersebut benar – benar mampu membuatnya senang dan bahagia.

Pada pertandingan menghadapi Liverpool kemarin Chelsea yang bertanding sebagai tim tuan rumah sebenarnya harus rela tertinggal terlebih dahulu oleh tim tamu Liverpool berkat gol cepat pada menit ke – 4 kreasi dari pemain belakang Liverpool Martin Skrtel. Tertinggal akibat gol cepat tersebut ternyata membuat Chelsea tak patah semangat dan justru balik menekan pertahanan Liverpool sejak terciptanya gol tersebut hingga akhirnya sebelum babak pertama berakhir Chelsea mampu mencetak dua gol untuk membalikan keadaan menjadi 2 – 1 berkat satu gol dari Eden Hazard dan satu gol dari pemain asal Kamerun Samuel Eto’o yang akhirnya menjadi dua gol kemenangan Chelsea pada pertandingan kemarin.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho memuji peran besar Eden Hazard pada pertandingan kemarin yang mampu membangkitkan semangat para pemain Chelsea pada pertandingan tersebut berkat satu gol nya pada menit ke 14 pertandingan yang membuat mereka sukses menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Samuel Eto’o sukses mencetak gol kedua yang merupakan gol kemenangan bagi Chelsea pada pertandingan tersebut. Mou pun berharap penampilan gemilang Eden Hazard ini bisa terus berlanjut hingga akhir musim nanti dan dapat membuat Chelsea meraih gelar juara Liga Premier Inggris di akhir musi nanti yang merupakan salah satu target utama Chelsea di musim ini setelah kembali di arsiteki oleh mantan pelatihnya pada tahun 2004 – 2007 tersebut.

“Eden Hazard adalah salah satu pemain yang benar – benar sangat saya kagumi karena berkat kemampuannya kami bisa meraih kemenangan pada pertandingan kemarin. Saya sudah memberikan perintah khusus kepada dia untuk tak bermain terlalu melebar ke kiri karena khawatir akan mampu dihentikan oleh Glenn Johnson dan saya memerintahkan dia untuk tetap bermain di tengah dan mencoba membongkar pertahanan Liverpool dari sektor tengah dimana disana merupakan salah satu titik lemah Liverpool dan ternyata hal tersebut membuahkan hasil pada gol pertama Hazard di menit ke 14 yang kembali membangkitkan semangat tim” ungkap pelatih berjuluk The Happy One ini.