Suarez Tak Berhenti Berikan Keajaiban

Suarez Tak Berhenti Berikan Keajaiban

Suarez Tak Berhenti Berikan Keajaiban

Luis Suarez, penyerang asal Uruguay tersebut, menyarangkan empat gol yang luar biasa di kandang klubnya Liverpool, Stadion Anfield pada pertandingan spektakuler melawan Norwich City. Para penggemar Liverpool semakin yakin bahwa secara alami Suarez adalah seorang pemain yang mempunyai kelas dunia. Performa luar biasanya pada lanjutan Liga Premier Inggris yang berlangsung tengah pekan ini semakin membuktikan bahwa dirinya bukan hanya sekadar kontroversial tetapi juga seorang superstar. Stadion Anfield yang terisi penuh karena mereka sudah tidak sabar akan meraih kemenangan lagi. Apalagi laga dilangsungkan di tengah pekan di mana orang-orang di kota Liverpool biasanya baru pulang bekerja pada pukul lima atau enam sore.

Usai bekerja mereka memadati stadion Anfield. Liverpool manajer Brendan Rodgers memutuskan untuk memberikan sebuah penghargaan kepada mereka dengan menampilkan sebuah aksi terbaik. Rodgers menginstruksikan anak asuhannya terus menekan hingga akhir laga. Sebuah instruksi yang dipatuhi oleh seluruh anak asuhnya. Rodgers juga sudah bilang bahwa target man Liverpool adalah Luis Suarez. Karena Daniel Sturridge masih belum bisa diturunkan sedari awal untuk menjaga kebugaran tubuhnya yang sebenarnya masih berkutat dengan cedera. Faktanya sang pemain Uruguay tersebut benar-benar menampilkan sebuah keajaiban dan pertunjukkan luar biasa melawan Norwich City. Semua pendukung The Reds yang hadir terpuaskan akan sebuah sihir yang diperagakan Suarez.

The Canaries merupakan salah satu sasaran empuk bagi Suarez. Dalam tiga penampilannya melawan Norwich, Suarez sudah memasukkan sebanyak tujuh gol. Pertahanan Burung Kenari tentunya tahu bahwa kemarin mereka akan menghadapi orang yang sangat rajin membobol gawang mereka. Bahkan Chris Hughton dan pasukannya sudah menyiapkan diri secara khusus sebenarnya dari serangan berkelas yang pasti akan ditunjukkan Suarez ketika melawan mereka. Mereka tidak ingin menjadi saksi bisu begitu saja kehebatan Suarez. Walaupun Daniel Sturridge tidak mendampingi Suarez tetapi tentu saja Suarez sendiri adalah ancaman bagi pertahanan mereka. Nama Suarez sendiri sudah menjadi ketakutan tersendiri untuk anak-anak Burung Kenari.

Benar saja hal itu terjadi, baru 15 menit pertandingan berjalan Suarez sudah membobol gawang Norwich. Dan ketika dia mengelabui tiga pemain belakang Norwich dia sudah mendaftarkan sebuah hat trick sepuluh menit sebelum turun minum yang membuat seisi stadion kemudian menyanyikan lagu Depeche Mode yang berjudul ‘Just Can’t Get Enough’ yang mereka aransemen untuk mendukung Liverpool. Suarez seolah menunjukkan sebuah one man show sesuatu yang tidak pernah terlihat lagi di Liga Premier sejak Cristiano Ronaldo melakukannya melawan Middlesborough. Suarez tentu saja telah mencetak beberapa hat trick sebelum dia mencetak hattrick bahkan kemudian quattrick melawan Norwich ini sepanjang karirnya. Bahkan boleh dibilang Suarez berkontribusi total atas semua gol Liverpool karena gol kelima Liverpool dibuat oleh Sturridge dengan assist dari Suarez. Sebuah magic show from Suarez.