Solskjaer Berterima Kasih Atas Sambutan Di Old Trafford

Solskjaer Berterima Kasih Atas Sambutan Di Old Trafford

Solskjaer Berterima Kasih Atas Sambutan Di Old Trafford

Solskjaer Berterima Kasih Atas Sambutan Di Old Trafford – Ole Gunnar Solskjaer berterima kasih kepada segenap pendukung Mancheser United yang memberikan sambutan luar biasa ketika dia kembali ke Old Trafford. Pendukung Setan Merah lantas menyanyikan chant yang memang dulunya ketika Solskjaer bermain selalu mereka dendangkan. Tapi, walaupun berterima kasih kepada para pendukung Setan Merah, Solskjaer menegaskan bahwa pada saat ini fokusnya adalah bekerja untuk Cardiff City dan berusaha mengangkat performa Cardiff. Mantan striker Manchester United itu kembali ke stadion kandang Setan Merah untuk pertama kalinya sejak pensiun dan kali ini kembali dengan status sudah menjadi manajer, pada hari Selasa Sore, 28 Januari 2014, waktu Inggris.

Solskjaer Berterima Kasih Atas Sambutan Di Old Trafford – Mantan penyerang The Red Devils kembali mengunjungi markas stadion dari tim yang dia bela selama 11 tahun sebagai pemain. Maka, kemarin ketika dia kembali ke Old Trafford, fans United menyambutnya dengan hangat dan suka cita. Hal tersebut memang sudah diprediksi sebelumnya bahwa dia akan mendapakan sambutan yang gegap gempita karena Solskjaer adalah pahlawan Final Liga Champions Eropa tahun 1999 untuk Manchester United selain Sheringham. Solskjaer mencetak gol kemenangan di partai tersebut dan membuat Manchester United akhirnya merebut gelar treble juga mengakhiri puasa juara Champions mereka selama 13 tahun. Maka, tentu saja semua fans United tidak akan pernah melupakan jasanya.

Solskjaer Berterima Kasih Atas Sambutan Di Old Trafford – Solskjaer mengaku sangat terhormat dan dihargai di Old Trafford karena dia sungguh tidak menyangka masih diapresiasi oleh para pendukung United. Namun, sekali lagi dia menegaskan bahwa saat ini dia bekerja di Cardiff dan tentu saja sangat bersedih dengan kekalahan yang dialami Cardiff. Tapi, memang dia tidak mengincar kemenangan melawan Manchester United apalagi dengan kembalinya duet maut mereka yakni Wayne Rooney dan Robin Van Persie. Bahkan kemudian Robin Van Persie menandai kembalinya dari cedera setelah enam minggu absen dari cederanya dengan mencetak sebuah gol dengan sundulan setelah enam menit pertandingan berjalan. Ashley Cole kemudian menambahkan dan menggandakan keunggulan United dengan sebuah solo run yang sangat indah.

Solskjaer Berterima Kasih Atas Sambutan Di Old Trafford – “Anda tentu akan merasa sangat terhormat dan dimuliakan ketika para pendukung tetap mengapresiasi anda. Tapi saya saat ini bekerja untuk Cardiff dan inilah pekerjaan saya sekarang. Makanya, saya sangat sedih tentu saja dengan kekalahan Cardiff dan tidak senang United menang. Hehehe. Tapi, saya memang tidak menargetkan kemenangan atas United karena siapa juga tim yang bisa mengalahkan Manchester United dengan komposisi seperti ini? Mereka telah mendapatkan Juan Mata belum lagi Wayne Rooney dan Robin Van Persie sudah kembali dari cedera mereka yang membuat mereka absen cukup lama. Kami akan menang melawan tim yang selevel dengan kami.” Kata Solskjaer kepada para wartawan usai pertandingan.