Soal Titel Juara Musim Ini Mourinho Berharap Pada Rival

Soal Titel Juara Musim Ini Mourinho Berharap Pada Rival

Soal Titel Juara Musim Ini Mourinho Berharap Pada Rival

Soal Titel Juara Musim Ini Mourinho Berharap Pada Rival – Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea masih enggan membicarakan soal titel juara Premier League musim ini yang disebutnya masih jadi milik dua pesaing terkuatnya Liverpool dan Manchester City saat ini. Mourinho mengatakan hal itu setelah kemenangan dengan skor 3-0 atas Stoke City di pekan 33 Premier League yang membuat The Blues memuncaki klasemen sementara dengan 72 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani. Poin itu selisih satu dengan Liverpool di posisi kedua yang baru akan tanding lawan West Ham United malam nanti serta dua angka dari Manchester City yang masih akan menjalani dua pertandingan sisa yang belum mereka jalani. Mampu bangkit setelah dua kekalahan beruntun dalam pertandingan dari Crystal Palace serta Paris St Germain dan kini berada di posisi teratas klasemen sementara, Mourinho tak mau menggubris banyak soal peluang timnya jadi juara musim ini.

Soal Titel Juara Musim Ini Mourinho Berharap Pada Rival – Menurut dia, bisa atau tidaknya Chelsea menjadi juara ditentukan oleh hasil yang didapat Liverpool dan City dalam pertandingan sisa yang akan mereka jalani hingga akhir musim nanti. “Kami punya lima pertandingan sisa yang akan kami jalani hingga akhir musim nanti dan kami harus memenangi semua pertandingan itu, di akhir musim ini kita lihat seberapa banyak poin yang kami dapatkan dalam menjalani pertandingan di musim ini dan di mana posisi kami berada di klasemen akhir nanti.” “Kami tidak menentukan nasib kami sendiri dalam menjalani musim ini dan kami tidak akan pernah bisa melakukan hal itu.

Soal Titel Juara Musim Ini Mourinho Berharap Pada Rival – Aku menunggu momen di mana kami ada di posisi teratas dibanding para rival kami dan menentukan nasib kami sendiri dan saya menunggu momen untuk mengatakan ‘iya kini kami adalah kandidat juara Premier League musim ini karena kami bisa menentukan nasib sendiri’, tapi itu tak akan pernah bisa terjadi untuk menjalani musim ini.” “Di liga seketat yang kami mainkan dalam menjalani musim ini, aku berpikir bahwa tidak mungkin untuk punya banyak pertandingan sisa yang harus kami jalani, anda harus menunggu dua bulan dan membuat kesulitan untuk seluruh tim yang berada di papan bawah dan papan atas klasemen.”

Soal Titel Juara Musim Ini Mourinho Berharap Pada Rival – “Kami sangat bergantung pada hasil pertandingan lain yang tim lain mainkan. Dengan kami harus melawan Liverpool dalam pertandingan nanti, jadi kami dan mereka memperebutkan tiga poin dalam pertandingan, kami tidak harus lagi melawan Manchester City dalam pertandingan sisa yang harus kami jalani. Jadi mereka lah yang menentukan nasib sendiri dan yang kami bisa lakukan hanya memenangi setiap pertandingan sisa yang akan kami jalani hingga akhir musim nanti.”