Setelah Pesta Kecil Di Old Trafford

Setelah Pesta Kecil Di Old Trafford

Setelah Pesta Kecil Di Old Trafford

Setelah Pesta Kecil Di Old Trafford – Tim Premier League Manchester United dan seluruh fansnya akhirnya punya sesuatu untuk dirayakan setelah menang telak atas Aston Villa dalam pertandingan, akhir pekan lalu. Tapi senyum yang sempat terhias di wajah David Moyes harus segera dihapus karena ada Bayern Munich datang berkunjung dalam pertandingan selanjutnya. Menang atas Villa dengan skor 4-1 menjadi kelegaan besar buat Moyes untuk saat ini, yang sepanjang musim ini tak lepas dari sorotan karena beberapa hasil pertandingan yang kurang memuaskan. Hasil pertandingan tersebut setidaknya menjadi pelipur kekecewaan setelah empat hari sebelumnya dipermalukan Manchester City 0-3 di Old Trafford markasnya. Merayakan pesta kecil itu harus disudahi MU dan suporternya. Saat ini, mereka kembali harus bersiap dalam menjalani pertandingan.

Setelah Pesta Kecil Di Old Trafford – Ada pertandingan dengan skala yang lebih besar menanti saat Bayern Munich datang berkunjung untuk menjalani pertandingan leg pertama Liga Champions babak delapan besar. PErtandingan besar namun dengan ekspektasi kemenangan dalam pertandingan, yang harus diakui tidaklah tinggi saat ini. Hasil Drawing yang mempertemukan dengan Bayern di delapan besar bisalah dianggap kesialan oleh MU di musim ini. FC Hollywood adalah juara bertahan yang masih jadi kandidat kuat untuk kembali jadi juara. Bersama Josep Guardiola mereka tampil sangat impresif di semua kompetisi musim ini yang mereka ikuti. Termasuk sukses merengkuh gelar Bundesliga saat kompetisi masih menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Setelah Pesta Kecil Di Old Trafford – Sementara The Red Devils masih belum menemukan performa terbaik mereka. Dalam dua bulan terakhir kemenangan memang makin sering dikumpulkan MU dalam pertandingan, tapi itu didapat saat berhadapan dengan tim-tim kecil, menang atas Villa, West Ham, Crystal Palace dan Cardiff City dalam beberapa pekan terakhir. Ketika harus duel dengan mereka yang berada di papan atas klasemen, Wayne Rooney dkk lebih sering dapat malu, dipermalukan City dan Liverpool serta kalah atas Chelsea dalam pertandingan. Die Roten juga bisa dianggap sebagai ujian terbesar untuk Moyes sejak dia ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson musim panas lalu. Salah satu alasannya adalah karena Liga Champions merupakan kesempatan terakhir MU meraih gelar.

Setelah Pesta Kecil Di Old Trafford – Jadi juara Eropa jelas sangat tidak mudaj, tapi Moyes diharapkan bisa membawa MU melangkah sejauh mungkin di ajang ini. Kemenangan atas sang juara bertahan akan menjadi pencapaian terbaik Moyes di musim pertamanya, selain sukses menundukkan Arsenal di awal musim silam. Seperti diakui sendiri oleh Moyes akhir pekan lalu, kemenangan atas Bayern bisa memperbaiki musim MU yang sudah sangat buruk. “Saya datang ke Liga Champions sebagai manajer yang benar-benar tanpa pengalaman sama sekali. Sejauh ini kami sudah bekerja dengan sangat baik dalam pertandingan, tapi kini kami menghadapi ujian yang sangat berat.”