Rooney Kebangkitan United Adalah Kesabaran Dari Para Fans

Rooney Kebangkitan United Adalah Kesabaran Dari Para Fans

Rooney Kebangkitan United Adalah Kesabaran Dari Para Fans

Salah satu klub tersukses di ajang Premier League yakni Manchester United memang saat ini sedang mengalami permasalahan sulit dengan menyusul hasil buruk yang telah mereka dapatkan di sepanjang musim ini. Dan itu sudah tentu berdampak dengan marahnya dan rasa kecewanya dari para fans klub tersebut itu. The Red Devils memang baru saja mendapatkan kekalahan untuk yang ke tiga kalinya secara beruntun di musim ini. Setelah menelan kekalahan dari klub Tottenham Hospurs di ajang Premier League, kemudian juga harus mengalami kekalahan dari Swansea City dan terakhir baru – baru ini mereka juga kalah dari klub yang saat ini menjadi juru kunci di ajang Premier League yakni Sunderland di ajang semi final Capital One Cup babak pertama.

Pelatih kepala kubu klub Setan Merah bernama David Moyes memang pada saat ini menjadi bulan – bulanan atas pencapaian buruk dari United di musim ini. Pelatih yang berasal dari Skotlandia tersebut itu pun pada saat ini mendapatkan desakan untuk bisa sesegera mungkin menemukan formula strategi jitu untuk membawa timnya itu ke jalur kemenangan lagi. Salah satu pemain andalan United di lini depan bernama Wayne Rooney pun merasa sidikit tidak bisa menutupi rasa kekecewaannya itu mengenai terkait penampilan buruk dari timnya. Akan tetapi pemain timnas Inggris tersebut itu meminta kepada para fans untuk tetap bisa bersabar lagi dan terus memberikan dukungan penuh kepada tim dengan tujuan untuk bisa memberikan suntikan moral kepada pelatihnya dan juga rekan satu timnya.

Dukungan dari para fans itu memang sangat sekali di butuhkan oleh kami. Para fans memang begitu hebat di sini dan itu terutama pada saat seperti ini kami tidak bisa berada dalam performa terbaik kami dan harus rela menelan beberapa kekalahan dalam laga yang sudah kami jalani sepanjang musim ini. Kami sangat sekali membutuhkan dukungan dari mereka untuk bisa melewati fase sulit ini. Kami nantinya akan bisa menjadi lebih kuat lagi dan kami ini akan bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Para fans itu memang sangat vital sekali posisinya dengan terus bisa bersabar lagi dan tetap memberikan dukungan kepada kami maka saya merasa sangat yakin sekali kami ini akan bisa bangkit dan memperbaiki performa kami yang sedang menurun seperti sekarang ini dengan hal tersebut itu maka kami sangat yakin bisa melakukan itu semua ke depannya.

Peluang Setan Merah untuk bisa mempertahankan gelar juara Premier League musim lalu itu memang terbilang sangat sulit sekali, lantarakn hingga pekan ke- 20 musim ini mereka masih berada di urutan ke tujuh klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 34 poin dan masih tertinggal 11 poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.