Ribeiro Lebih Memilih United Daripada Liverpool

Ribeiro Lebih Memilig United Daripada Liverpool

Ribeiro Lebih Memilih United Daripada Liverpool

Pemain target Liverpool, Everton Ribeiro telah membuka pintu untuk pindah ke Manchester United. Seorang pemain tengah menyerang serbaguna, yang juga bisa bermain di wingback atau sayap tersebut, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris dalam beberapa pekan terakhir, dengan agen pemain ang mengklaim bahwa The Red Devils telah mengadakan diskusi mengenai langkah di bulan Januari. Menurut Sky Sports, Bos The Reds Brendan Rodgers juga telah menetapkan pandangannya pada pemain, dengan biaya senilai £ 15 juta yang dianggap cukup untuk membawa pemain tersebut ke Anfield.  Namun, pemain berusia yang berusia 24 tahun tersebut telah muncul ketertarikan untuk pindah ke Manchester United, dengan Ribeiro yang mengakui dia dengan baik mengetahui para pemain bintang juara Premier League yang di lihatnya di rumah. 

Saya sudah menonton pertandingan Premier League. Mereka adalah tim besar yang bermain di Eropa. Mereka adalah impian setiap pemain,” katanya kepada ESPN Brazil.  “Saya merasa siap untuk bermain dalam setiap bagian dari dunia. Jika Anda bermain untuk Cruzeiro, Anda dapat bermain di mana saja. “Manchester United memiliki Kagawa, Rooney, kiper De Gea. Aku tahu mereka sangat baik karena saya telah banyak  bermain dengan mereka dalam video game karena mereka adalah tim yang hebat. Anda bermain satu hari setelah melakukan yang lain dan tahu para pemain yang lebih baik . “Saya akan cocok di setiap bagian dari lini tengah. Aku akan melakukannya dengan baik sebagai playmaker untuk mendukung serangan itu.” 

Ribeiro memang berusaha untuk menjauhkan diri secara pribadi dari spekulasi perpindahan tertentu. Namun, bersikeras agennya adalah orang yang bertanggung jawab atas bisnis dan akan membiarkan dia tahu jika kesepakatan telah terjadi. “Aku membiarkan agen saya dan Cruzeiro bicara tentang itu. Ketika mereka merasa itu baik bagi kedua belah pihak, mereka akan membiarkan saya tahu. Aku akan melihat dan kami akan menganalisa segalanya,” tambahnya. Komentar tersebut akan menjadi pukulan bagi bos Liverpool Rodgers, yang sudah memiliki playmaker Brazil Philippe Coutinho pada daftar pemain di Merseyside. Sebuah langkah untuk Ribeiro sekarang terlihat tidak mungkin dan komentarnya tidak akan diterima dengan baik oleh para pendukung The Reds ‘. Ini adalah dorongan bagi manajer Manchester United David Moyes, setelah pelatih asal Skotlandia tersebut kehilangan sejumlah target transfer di musim panas yang lalu.

Bos The Red Devils juga telah melihat perjuangan timnya di lapangan setelah menggantikan Sir Alex Ferguson di Old Trafford, dan mendaratkan pemain berprofil tinggi di tahun baru bisa menjadi kudeta besar bagi manajer yang sedang di bawah tekanan tersebut.